Persija Jakarta

Persija Jakarta Taklukkan Bhayangkara FC 2-1, Thomas Doll: Hasilnya Bagus Tapi Tidak Bermain Baik

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun menyayangkan anak didiknya kerap kehilangan momen untuk mencetak gol.

Tribun Tangerang/Alfarizy Fadhilah
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kedua kanan) saat konferensi pers usai pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, BEKASI - Persija Jakarta berhasil menaklukkanBhayangkara FC di laga pekan kedelapan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Macan Kemayoran berhasil mengalahkan tim tamu 2-1, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022) malam. 

Gol-gol yang tercipta dalam pertandingan itu masing-masing dibukukan oleh, Persija, Michael Krmencik (13', 56') dan Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan (11').

 

 

Dalam pertandingan yang dihadiri oleh 27791 penonton tersebut, pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan, tim asuhannya itu sejatinya tak tampak optimal.

"Ini hal yang bagus karena kita bisa menang walaupun sebenarnya kita sedang tidak bermain bagus. Namun dengan kemenangan ini kita menunjukkan bahwa mental tim sedang bagus," ujar Thomas Doll.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun menyayangkan anak didiknya kerap kehilangan momen untuk mencetak gol.

Thomas Doll mengatakan, seharusnya Hanno Behrens dan rekannya bisa mencetak gol terlebih dahulu. 

"Senang hari ini bisa menang karena ini pertandingan yang sulit dan penting. Babak pertama punya banyak peluang tapi kita kurang maksimalkan peluang tersebut," kata Thomas Doll.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved