Seleb

Pesulap Merah Digaet Rudy Salim, Siap Berikan Konten Edukasi ke Masyarakat

Rudy Salim gandeng Pesulap Merah melalui Prestige Corp dengan mengakuisisi sebagian saham Perusahaan Digital yang didirikan oleh Marcel Radhival. 

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Popularitas Pesulap Merah saat ini membuat pengusaha Rudy Salim melalui Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham Perusahaan Digital yang didirikan oleh Marcel Radhival. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Nama Marcel Radhival atau yang tenar dengan nama Pesulap Merah belakangan ini viral di media sosial, karena komentarnya terhadap para dukun di Indonesia. 

Tak hanya itu saja, Pesulap Merah kerap mengunggah konten video di kanal youtubenya, yang berisi tentang edukasi seputar trik sulap. 

Dengan viralnya atau popularitas Pesulap Merah saat ini membuat pengusaha Rudy Salim  melalui Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham Perusahaan Digital yang didirikan oleh Marcel Radhival


Akun youtube Marcel Radhival dengan 2,8 juta subscriber dikemas kembali dengan nama baru yaitu 'Pesulap Merah Productions', dengan menghadirkan program lama dan penambahan program yang baru. 

Rudy Salim mengatakan tujuannya menyuntikan dana ke Pesulap Merah untuk mengembangkan lagi konten agar variatif dan bisa lebih mengedukasi. 

"Prestige Corp juga akan memfasilitasi Pesulap Merah dengan sumber daya yang mumpuni hingga Pesulap Merah dapat memproduksi tayangan Youtube dengan kualitas tinggi," ujar Rudy Salim dalam jumpa persnya di Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (2/9/2022). 

Rudy yakin Pesulap Merah bisa melahirkan konten yang lebih edukasi dan entertain dalam bidangnya di dunia sulap yang sudah ditekunu selama ini. 

Baca juga: Para Peserta Milo Activ Indonesia Race 2022 Sudah Mulai Berlari, Diselenggarakan Secara Hybrid

Baca juga: Sempat Tuding Rudy Salim dan Sule Pakai Penglaris, Pesulap Merah Akhirnya Beri Penjelasan

"Marcel sukses memberikan imej lain dari magician Indonesia. Dulu, kita melihat sulap sebagai sekadar trik untuk hiburan. Tapi selain itu, Marcel sukses mengedukasi orang banyak," ucapnya. 

Rudy menyadari saat ini Pesulap Merah sedang mendapatkan banyak laporan polisi atas ucapannya di media sosial. 

Tapi, kerabat Raffi Ahmad itu siap pasang badan untuk membela Pesulap Merah kedepannya. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved