Kabar Duka

Reza Gunawan Disemayamkan di Grand Heaven Pluit Tak Bisa Ditemui Pelayat Malam Ini

Jenazah suami Dewi Lestari alias Dee Lestari, Reza Gunawan, akan disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Selasa (6/9/2022).

Istimewa
Reza Gunawan-suami penyanyi Dee Lestari-akan disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Selasa (6/9/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Jenazah suami Dewi Lestari alias Dee Lestari, Reza Gunawan, akan disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Selasa (6/9/2022). 

Namun, hingga pukul 18.30 WIB, jasad Reza Gunawan belum tiba di Rumah Ruka Grand Heaven Pluit

Perwakilan keluarga Dee Lestari dan Reza Gunawan, Asta mengatakan, jenazah Reza Gunawan masih dalam perjalanan menuju rumah duka dari kediamannya di BSD City, Kota Tangerang Selatan.

"Rencananya sampai rumah duka akan langsung masuk kamar jenazah," kata Asta Selasa petang.

Asta menambahkan, setelah sampai di rumah duka, jenazah Reza tidak bisa ditemui pelayat yang ingin menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Dee Lestari

"Nantinya masih harus steril dahulu. Jadi belum bisa dikunjungi dan diliput." 

"Jadi hari ini benar-benar tidak terima tamu," ujarnya lagi.

Asta menambahkan, atas keinginan keluarga, jenazah Reza Gunawan baru bisa ditemui para pelayat pada esok hari, Rabu (7/9/2022).

"Jam-nya belum pasti karena keluar dari kamar jenazah kita belum dapat konfirmasi jam berapa bisa keluar. Tapi besok kalau mau menyampaikan duka cita baru bisa," ujarnya. 

Baca juga: Reza Gunawan Bakal Dikremasi Sesuai Dengan Keinginannya Semasa Hidup

Baca juga: Sebelum Meninggal, Reza Gunawan Sempat Dirawat Selama Satu Bulan Satu Minggu

Penyanyi Andien saat melayat Reza Gunawan-suami Dee Lestari, di BSD City, Kota Tangerang Selatan, Selasa (6/9/2022).
Penyanyi Andien saat melayat Reza Gunawan-suami Dee Lestari, di BSD City, Kota Tangerang Selatan, Selasa (6/9/2022). (Tribun Tangerang/Ikhwana Mutuah Mico)

Lantas, dia menyampaikan permohonan maaf dari keluarga Dee Lestari atas keputusan keluarga yang belum memberikan izin peliputan jenazah Reza Gunawan. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved