Kecelakaan lalu lintas

Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Cakung Cilincing Pagi ini

Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat terlindas truk trailer di Jalan Cakung Cilincing pada Selasa (6/9/2022) pukul 06.00 WIB.

istimewa
Kecelakaan maut menewaskan pengendara sepeda motor di Jalan Cakung Cilincing, Selasa (6/9/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -- Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat terlindas truk trailer di Jalan Cakung Cilincing pada Selasa (6/9/2022) pukul 06.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menjelaskan, peristiwa naas tersebut terjadi persis di seberang SMA N 73 Jakarta Utara.

Korban berinisial SA mengendarai sepeda motor Honda Beat  dengan nomor polisi B 3425 UWN melaju di samping truk trailer dengan arah yang sama.


Kemudian, truk trailer dengan nomor polisi B 9026 UEH yang dikendarai oleh AS menyerempet motor tersebut hingga terjatuh.

Akibatnya, pengendara motor SA terpental ke arah kiri truk trailer hingga terlindas ban bagian belakang dan tewas di tempat.

"Awalnya kendaraan trailer B-9026-UEH melaju dari arah selatan ke Utara tepatnya di seberang SMK 73 menyerempet sepeda motor Honda beat B-3425-UWN yang melaju searah di samping kirinya sehingga terlindas ban roda sebelah kiri, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara spm mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," kata Edy.

Kini, kasus kecelakaan maut tersebut sudah ditangani oleh Laka Lantas Jakarta Utara. 

Baca juga: Komnas PA Siapkan Tenaga Trauma Healing Bagi Guru dan Murid Pasca Kecelakaan di Bekasi

Baca juga: Kombes Endra Zulpan Sebut Kecelakaan Maut di Bekasi Diduga Akibat Rem Blong


Dalam video amatir yang diunggah di akun Instagram @jakut.info, terlihat jasad korban telah dimasukkan kedalam kantong jenazah oleh petugas kepolisian.

Lalu lalang kendaraan di Jalan Cakung Cilincing juga terpantau ramai didominasi oleh truk-truk besar saat terjadinya kecelakaan. (m38)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved