Seleb

Pevita Pearce Alami Titik Terendah dalam Perjalanan Karier saat Proses Syuting Film Sri Asih

Bintang film Pevita Pearce membintangi film baru berjudul Sri Asih. Dia berperan sebagai tokoh superhero Indonesia.

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Intan Ungaling Dian
Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Pevita Pearce mengalami titik terendah dalam kariernya sebagai aktris Indonesia saat menjalani syuting film Sri Asih. Alasannya, dia mengalami ketidakpastian berulang-ulang saat syuting film dalam kondisi pandemi Covid-19. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Bintang film Pevita Pearce membintangi film baru berjudul Sri Asih. Dia berperan sebagai tokoh superhero Indonesia.

Namun, dalam menjalani proses syuting film Sri Asih, Pevita Pearce mengalami titik terendah dalam kehidupannya.

"Ada beberapa momen yang menjadi kendala, bukan jangka waktu syuting,  tetapi adanya pandemi (Covid-19)," ujar Pevita Pearce saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain pandemi Covid-19 yang menjadi penghalang proses syuting film, ada ketidakpastian syuting film yang membuat Pevita makin khawatir terhadap penggarapan proyek film tersebut.

"Harus bolak-balik berhenti dan ketidakpastian yang membuat khawatir. Beberapa momen pun bikin mental aku agak down," ujarnya.

Pevita Pearce mengakui ada beberapa pergantian karakter yang membuatnya ingin mundur dari proyek sekuel film Gundala ini.

"Ttetapi tidak bisa, kan sudah kontrak. Karena menurut aku tekanan baik itu adalah ketika kamu berjuang di tempat yang bukan nyamannya," katanya.

Baca juga: Film Mangkujiwo 2 Mulai Diproduksi September ini, akan Menjawab Teori dari Film Sebelumnya

Baca juga: Proses Pembuatan Film Petualangan Sherina 2 akan Rampung, Sudah Masuk Tahap Rekaman Soundtrack

Berada di zona tidak nyaman membuat Pevita Pearce berjuang untuk memberikan yang terbaik, terutama film Sri Asih.

"Ini aku kan keluar dari zona nyaman, jadi aku berkembang sebagai manusia dan aku belajar banyak banget di film Sri Asih,"  ujarnya.

Karakter Sri Asih sebagai jagoan pertama yang tampil dalam cerita bergambar Indonesia. Sri Asih muncul pertama kali sekitar setengah abad lalu, tepatnya pada tahun 1953.

Pencipta karakter Sri Asih, RA Kosasih dikenal sebagai 'Bapak Komik Indonesia' yang memiliki dedikasi, konsistensi, dan kepiawaiannya dalam menciptakan cerita bergambar. 

Sedangkan film Sri Asih digarap Jagat Sinema Bumilangit.  Sebelumnya, rumah produksi ini menggarap film  Gundala (2019).

 
 
 
 
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved