Kenaikan Harga BBM

Polres Tangsel Bagikan Sembako pada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Mengambil tema "Polri Peduli", Polres Tangerang Selatan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak dari kenaikan harga BBM

istimewa
Kapolres Tangsel AKBP Salry Sollu saat bagikan sembako pada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Mengambil tema "Polri Peduli", Polres Tangerang Selatan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak dari kenaikan harga BBM (bahan bakar minyak).

Aksi sosial ini dilakukan pada Kamis, (8/9/2022) pagi di sekitar Jl Promoter, Jl.Letnan Soetopo dan Pasar Modern Serpong Tangerang Selatan.

Kapolres didampingi pejabat utama dan anggota lainnya bahkan turun langsung ke lapangan membagikan sembako.


Kapolres Tangerang Selatan Sarly Sollu mengatakan, ada sekitar 200 paket sembako yang dibagikan kepada pengemudi ojek online, sopir taksi, petugas kebersihan hingga masyarakat sekitar.

Sembako tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Polres Tangerang Selatan tentunya berharap dengan pemberian sembako terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dapat membantu, dan semakin mempererat silahturahmi kepolisian khususnya Polres Tangerang Selatan dengan Masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan," ucapnya.

Baca juga: Polrestro Tangerang Kota Beri Bantuan Sembako Bagi Supir Angkot, Ojol, dan Tukang Becak

Baca juga: 57.140 Keluarga Penerima Manfaat di Kota Tangerang Mulai Terima BLT BBM dan Sembako

Sebelumnya, harga BBM resmi naik pada Sabtu (3/9/2022) lalu, dimana Pertalite naik dari Rp 7.650 menjadi Rp 10.000 per liter, kemudian solar naik dari Rp 5.150 menjadi Rp 6.800 per liter, bahkan kenaikan juga terjadi pada bahan bakar minyak non subsidi, Pertamax dari Rp 12.500 jadi Rp 14.500. (Raf)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved