UMKM

Dukung UMKM di Kabupaten Tangerang Terus Berkembang, Koperasi Hartanah Buka Kantor Baru

Kekuatan koperasi jangan dianggap remeh, sebab di negara lain seperti di Eropa koperasinya sangat maju.

Istimewa
Koperasi Konsumen Hartanah Makmur Sentosa atau Koperasi Hartanah, membuka kantor perwakilan baru di Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (9/9/2022).  

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -  Melihat potensi tumbuh dan berkembang pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Tangerang, Koperasi Konsumen Hartanah Makmur Sentosa atau Koperasi Hartanah, membuka kantor perwakilan baru di Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (9/9/2022). 

Lokasinya, di Unity Building Lantai 6/A 1, Jalan Gading Serpong Boulevard No M5/21, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ketua Koperasi Hartanah, Johny Gunawan mengatakan, pihaknya memilih Tangerang sebagai tempat kantor perwakilan, karena melihat perkembangan dan pembangunan infrastruktur di daerah ini sangat berkembang dengan pesat dengan tingkat populasi dari tahun ke tahun yang terus bertambah.

 

 

"Dengan makin bertambahnya populasi ini secara otomatis akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya, di mana pasti akan banyak bermunculan UMKM-UMKM baru yang sangat potensial untuk dapat tumbuh dan berkembang," kata Johny dalam siaran persnya. 

"Koperasi kami hadir untuk siap membantu dan mensupport tumbuh kembang UMKM agar dapat maju bersama koperasi," sambungnya.

Menurut Johny, Alasan lain hadirnya Koperasi Hartanah di tempat ini, karena  cukup banyak anggota koperasi yang memang berdomisili di wilayah Tangerang ini.

"Sehingga agar dapat meningkatkan pelayanan kami kepada setiap anggota kami," katanya. 

Koperasi Hartanah selama ini mendukung para pelaku pengusaha start-up dan usaha kecil menengah dalam hal pinjaman modal, membantu memaksimalkan tabungan dan dana cadangan yang ada, serta menjalin kerjasama usaha dengan berbagai pihak baik nasional maupun internasional.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved