Harga BBM Naik

Pemkot Tangerang Buka Bazar Sembako Murah di Kecamatan Ciledug, Ini Jadwal Bazar Berikutnya 

jumlah stok yang disediakan per-komoditi itu berbeda-beda, tergantung apa yang diminati masyarakat dan harganya di bawah harga pasaran.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sendro
Bazar murah di pelataran Kantor Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (12/9/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, CILEDUG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DisperindagkopUKM) Kota Tangerang mulai menggelar bazar murah di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

Bazar murah perdana berlangsung hari ini di pelataran Kantor Kecamatan Ciledug, Senin (12/9/2022).

Kepala Bidang Perdagangan DisperindagkopUKM Kota Tangerang, Shandy Sulaeman mengatakan, bazar tersebut digelar guna mendorong daya beli masyarakat pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi pada Sabtu (3/9/2022) lalu.

 

Baca juga: Imbas Kenaikan Harga BBM, Harga Beras Ikutan Naik, Pembeli: Yang Penting Barangnya Ada

 

"Sesuai arahan Wali Kota Tangerang terkait penyesuaian harga BBM, DisperindagkopUKM Kota Tangerang bergerak cepat dengan menggelar bazar untuk menjaga kestabilan harga sembako di Kota Tangerang," ujar Shandy kepada Tribuntangerang.com di lokasi acara bazar. 

Gelaran bazar murah itu menyasar masyarakat yang mendapat bantuan langsung tunai (BLT) dan sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI.

 

 

Dengan demikian, bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat yang terdata sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) agar dapat digunakan untuk membantu kebutuhan sehari-hari.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved