Pembunuhan

Usai Membunuh Istrinya di Ciledug Indah, Pelaku Datangi Mapolsek Ciledug untuk Menyerahkan Diri

Motif Suami Tega Bunuh Istri di Ciledug Indah 2, Akibat Cemburu Tidak Pulang 3 Hari

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Polisi langsung menuju TKP pembunuhan suami tega bunuh istri di Ciledug Indah 2, motif akibat cemburu tidak pulang 3 Hari 

TRIBUNTANGERANG.COM, CILEDUG -- Tidak seperti pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo yang hingga kini pihak Kepolisian masih menyembunyikan motifnya, kali ini tanpa kesulitan kasus seorang suami berinisial G nekat membunuh istrinya sendiri (B) dengan menggunakan senjata tajam (sajam) hingga tewas pada Selasa (13/9/2022) langsung terkuat motif kejadian tersebut.

Aksi suami membunuh istrinya tersebut berlokasi di kawasan Perumahan Ciledug Indah (CI) 2, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, peristiwa pembunuhan terjadi pada pukul 01.00 WIB.

"Kejadian pembunuhan ini terjadi sesaat setelah korban pulang ke rumah, sekira pukul 01.00 WIB dini hari," ujar Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada awak media, Selasa (13/9/2022).

"Pelaku yang merupakan suami berinisial G 28 tahun dan korban ialah sang istri berinisial B 30 tahun," sambungnya.

Lebih lanjut Zain menjelaskan, G tega membunuh istrinya sendiri lantaran dirundung rasa cemburu.

Pasalnya, sang istri telah tiga hari tidak pulang tanpa meminta izin.

"Pelaku merasa cemburu sehingga terbakar emosi, karena korban pergi meninggalkan rumah sejak 3 hari lalu tanpa izin, dan baru pulang dinihari tadi," kata dia.

"Aksi pembunuhan berlangsung di dalam kamar, menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur, dengan luka sayatan pada leher dan wajah korban," terangnya.

Baca juga: Seorang istri Tewas Digorok di Bagian Leher Oleh Suaminya di Ciledug Indah 2, Diduga Cemburu

Baca juga: Gara-gara Selingkuh, Suami Bunuh Istri di Cigudeg Bogor

Usai melakukan aksinya tersebut, pelaku kemudian mendatangi Mapolsek Ciledug untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

"Terduga pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Ciledug bersama dengan anaknya yang masih berusia 4 tahun dan kini tengah menjalani pemeriksaan," tuturnya.

Mendapat laporan tersebut personel Polsek Ciledug langsung mendatangk lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lokasi tempat kejadian perkara pada sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat berjualan gado-gado di kawasan Perumahan Ciledug Indah 2, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang.
Lokasi tempat kejadian perkara pada sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat berjualan gado-gado di kawasan Perumahan Ciledug Indah 2, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang. (Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro)

"Dari hasil olah TKP, kami mendapati sejumlah barang bukti, yakni pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban dan jejak kaki pelaku maupun alat bukti lainnya," paparnya.

Saat ini, jenazah korban pembunuhan tersebut telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan autopsi untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. (m28)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved