BRI Liga 1

Jelang Laga PSS Sleman vs Persikabo 1973, Seto Nurdiantoro: Enggan Remehkan Persikabo

Seto Nurdiyantoro enggan meremehkan kekuatan Persikabo, Sebab tim besutan Djadjang Nurdjaman pernah mencatatkan hasil positif pada awal kompetisi.

Dok. Bolaindo.com
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro enggan meremehkan kekuatan Persikabo 1973, Sebab tim besutan Djadjang Nurdjaman pernah mencatatkan hasil positif pada awal kompetisi. 

TRIBUNTANGERANG.COM, BOGOR - PSS Sleman akan kembali melakukan pertandingan tandang di laga ke-10 pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Setelah pada pertandingan sebelumnya menjalani laga kandang kontra Persis Solo, kini skuad besutan Seto Nurdiantoro itu akan menghadapi Persikabo 1973, Kamis (15/9/2022).

Jika menilik statistik pertandingan tandang, dalam empat laga, tim berjuluk Laskar Sembada itu sejatinya belum pernah tumbang di kandang lawan.

PSS Sleman mencatatkan sekali kemenangan atas Persik Kediri, serta tiga hasil imbang saat bersua Arema FC, Rans Nusantara FC, serta Dewa United.

Dalam pertandingan ke-10 ini pun Boaz Solossa dkk, membawa modal satu kemenangan dari pertandingan sebelumnya saat menjamu Laskar Sambernyawa - julukan Persis.

 

 

Kendati demikian, Seto Nurdiantoro enggan meremehkan kekuatan Persikabo, terlebih asuhan besutan Djadjang Nurdjaman pernah mencatatkan hasil positif pada awal kompetisi.

"Saya pikir tren positif Persikabo, dengan tiga kemenangan awal lalu, saya pikir bagus. Ini yang harus kita antisipasi. Apalagi Persikabo main di home, pasti ingin memanfaatkan jadi kemenangan," ujar pelatih berusia 48 tahun itu.

Tak hanya mewaspadai kebangkitan Persikabo, Seto pun mengungkapkan bahwa timnya tak memiliki banyak masa persiapan selepas pertandingan kontra Persis yang dilakoni, Sabtu (10/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved