Liga 1 Sepak Bola Indonesia

Komentar Thomas Doll Jelang Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Persija Jakarta dan Persib Bandung akan berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2//10/2022)

Ig@Persija
Penyerang Persija Muchael Krmencik (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan melawan Barito Putra di Stadion Damang Lehman, Banjarmasin, Minggu (11/9/2022) malam. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pertandingan pekan ke-11 lanjutan Liga 1 2022/2023 akan bergulir kurang dari dua pekan.

Dalam pekan ke-11, setidaknya ada dua tim besar akan bersua yang tentu akan mengundang perhatian publik sepak bola tanah air.

Ya, laga penuh gengsi itu mempertemukan antara tuan rumah Persib Bandung yang akan menjamu Persija Jakarta.

Laga yang digadang-gadang banyak dinanti itu akan tersaji di markas Pangeran Biru - julukan Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2//10/2022).

Menjelang laga tersebut, Pelatih Persija, Thomas Doll belum ingin berbicara banyak, pasalnya ia dan skuad Macan Kemayoran - julukan Persija baru menunaikan laga pekan ke-10 kontra Madura United.

Pelatih asal Jerman itu mengaku akan beristirahat terlebih dahulu dan tak langsung memikirkan laga selanjutnya.

"Saya lebih memilih istirahat dan tidak mikirkan laga berikutnya, karena masih akan terjadi sekitar dua pekan lagi," ujar Doll.

Baca juga: Persija Jakarta Gagal Raih Poin Penuh Kontra Madura United, Thomas Doll Tetap Senang

Kendati demikian, pelatih yang sempat mengarsiteki Borrusia Dortmund itu berharap Persija bisa tampil dengan komposisi pemain yang lengkap.

Thomas Doll nampaknya sedikit cemas terkait beberapa pemainnya yang dipanggil ke tim nasional-nya, termasuk dua pemain asing Macan Kemayoran.

Mereka adalah, Syahrian Abimanyu  dan Muhammad Ferarri yang dipanggil ke jajaran Timnas Indonesia, lalu Abdulla Yusuh Helal (Timnas Bahrain) dan Ondrej Kudela (Timnas Ceko).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved