Musuk

Tompi dan Sandhy Sandoro Tak Cari Pengganti Glenn Fredly, Trio Lestari Tetap Berkarya

Trio Lestari akan menggelar konser bersama dua personelnya, Tompi dan Sandhy Sandoro. Konser musik ini untuk meneruskan karya Trio Lestari.

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Trio Lestari berkolaborasi dengan David Bayu akan menggelar konser bertajuk 'Rehersal' with David Bayu, di Bengkel Space SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Grup musik Trio Lestari bakal terus berkarya meskipun salah satu personelnya, Glenn Fredly telah tiada.

 Trio Lestari akan terus berkarya melalui dua personelnya, Tompi dan Sandhy Sandoro. 

Tompi mengatakan, mendiang Glenn Fredly tak akan tergantikan di Trio Lestari.

Alasannya, Glenn Fredly merupakan konseptor Trio Lestari dan suaranya punya porsi sendiri dalam setiap karya Trio Lestari.

"Mencari pengganti Glenn itu susah. Dia cuma satu-satunya penyanyi seperti itu di Indonesia," kata Tompi saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Dalam mendirikan Trio Lestari, kata Tompi, saat menciptakan lagu ada warna baru di dunia musik, sekaligus menyampaikan pesan penting dari isu terkini.

"Ya kalau suara tetap menjadi diri kami sendiri. Cuma memang kami menyampaikan isu-isu lewat aksi kami," ucapnya.

Dalam proyek kedepan, Tompi menggandeng David Bayu. Namun, Trio Lestari minta mantan vokalis grup band Naif itu menjadi diri sendiri.

"Biar jadi gado-gado aja Trio Lestari. Tapi kami memberikan warna baru dengan hadirnya David di proyek berikutnya," katanya

Tompi mengatakan, meskipun tetap bernama Trio Lestari, grup musik ini dijalankan berdua saja dengan Sandhy Sandoro.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved