Kecelakaan

Iyus Ceritakan Saat Dikabari Dua Anggota Keluarganya Tewas dalam Kecelakaan di Tol JORR Kembangan

Mobil Toyota Calya bernopol F-1303-RS mengalami kecelakaan di Km 5+800 Tol JORR, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (27/9/2022) kemarin.

Tribun Tangerang/Yolanda Putri Dewanti
Iyus (55), saat ditemui TribunTangerang.com di rumah duka yang berlokasi di Jalan Sumur Bor At Taqwa 1 RT.006/RW.012, Kalideres, Jakarta Barat. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA --  Suasana haru masih meliputi rumah duka korban kecelakaan maut di Km 5+800 Tol JORR arah Kembangan, Jakarta Barat.

Diketahui, Mobil Toyota Calya bernopol F-1303-RS mengalami kecelakaan di Km 5+800 Tol JORR, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (27/9/2022) kemarin.

Mobil berpenumpang 6 orang yang merupakan sekeluarga itu mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian.

Keluarga korban, Iyus (55) tengah merasakan duka mendalam usai dua anggota keluarganya yakni Ade Arkani (68) dan Shafira Bunga Agfary (22), meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

Ia mengaku mendapat kabar duka itu pukul 08.30 dari saudaranya. 

"Saudara saya ditelepon oleh ibunya Shafira yang bernama Fany Indriany. Ibu Fany ini ada juga di dalam mobil tersebut. Dia selamat dan masih sadar makanya bisa telepon," papar Iyus kepada TribunTangerang.

"Awalnya saya hanya mengetahui kalau kecelakaan saja belum mengetahui ada yang meninggal. Dibawa lah ke rumah sakit di Cengkareng masuk IGD. Ada juga yang dibawa ke rumah sakit di  Tangerang soalnya mau divisum dulu," lanjutnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut Xpander Hajar Angkot di Sukabumi, Tiga Orang Tewas

Iyus pun mendatangi rumah sakit, dan barulah Fany memberi kabar langsung kasih kabar kalau ibunya dan anaknya sudah meninggal.

"Saya langsung lemas rasanya," ucapnya sembari matanya berkaca-kaca.

Sembari sesekali menghela nafas, perlahan Iyus menceritakan kembali awal mula musibah tersebut terjadi.

Mobil yang mengalami kecelakaan itu memang berisi keluarga semua dari arah Bogor menuju Jakarta ke Kalideres.

"Yang di sini (Kalideres) rumah si nenek, tetapi karena 6 bulan lalu nenek sakit maka dari itu dibawa ke Bogor tinggal bersama ibu Fany anaknya," paparnya.

"Sebenarnya ke sini itu ingin melihat rumah nenek yang sudah kosong dan ingin ziarah ke makam suami nenek, tetapi sudah takdir Tuhan nenek dan cucunya dimakamkan bersebelahan dengan kakek," ungkap Iyus.

Baca juga: Suami Gugur Dalam Kecelakaan Pesawat, Curahan Hati Pedih Istri Prajurit TNI AL di Akun Instagram

Terlebih, Iyus sangat dekat dengan Ade Arkani yang merupakan bibi kandungnya itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved