Seleb

Rossa, Rizky Febian, dan Maliq D'Essentials Bakal Tampil di Tangcity Music Fest

Chief Marcomm & Promotion Tangcity Mall, Kristiner Susilo mengatakan, 7.000 tiket pengunjung terdiri atas tiga kategori.

Istimewa
Acara pentas musik Tangcity Music Fest akan dimeriahkan penampilan Rizky Febrian, Rossa, dan Maliq D'Essentials, di areal parkir Perintis, Tangcity Music Fest, Kota Tangerang, pada 3 Desember 2022 mendatang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Penyanyi papan atas, Rossa, Rizky Febian, dan Maliq D'Essentials bakal tampil di Tangcity Music Fest 2022, di Tangcity Mall, Kota Tangerang. 

Pertunjukan musik itu menyediakan 7.000 tiket yang bakal digelar di areal parkir Perintis, Tangcity Mall, pada Sabtu (3/12/2022) mendatang. 

Chief Marcomm & Promotion Tangcity Mall, Kristiner Susilo mengatakan, 7.000 tiket pengunjung tersebut terdiri atas tiga kategori yakni silver, platinum, dan gold.

"Dalam acara Tangcity Music Fest 2022 ini ada sekitar 7.000 penonton yang kita undang, dengan tiga ragam stage ada gold dan silver," ujar Kristiner Susilo kepada Tribuntangerang.com, Rabu (28/9/2022).

Harga tiket Tangcity Music Fest disediakan beragam mulai dari early bird kisaran harga Rp 175.00 sampai Rp 200.000.

Tangcity Music Fest 2022 itu akan dilangsungkan pada area dan parkir Perintis dari Tangcity Mall.

Rangkaian acara Tangcity Music Fest 2022 tersebut akan berlangsung satu hari sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

"Tangcity Music Fest 2022 ini akan diadakan di tempat terbuka dan rencananya di area perintis dari siang hingga malam hari," kata dia.

Baca juga: Tangcity Mall akan Gelar Acara Musik di Kota Tangerang, Tangcity Music Fest Desember Mendatang

Baca juga: Inul Daratista Bahagia Bisa Manggung di Hadapan Ribuan Penonton di Festival Pestapora 2022 

Chief Marcomm & Promotion Tangcity Mall, Kristiner Susilo mengatakan, Tangcity Music Fest menyedikan 7.000 tiket dengan harga Rp 175.000-Rp 200.000. Pertunjukan musik ini akan digelar Desember 2022 mendatang.
Chief Marcomm & Promotion Tangcity Mall, Kristiner Susilo mengatakan, Tangcity Music Fest menyedikan 7.000 tiket dengan harga Rp 175.000-Rp 200.000. Pertunjukan musik ini akan digelar Desember 2022 mendatang. (Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro)

Selain itu, kegiatan itu menampilkan produk kuliner dari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) khas Kota Tangerang.

Penampilan komunitas-komunitas yang diikuti generasi milenial akan semakin menyemarakkan festival musik terbesar di Kota Tangerang itu.

"Selain artis-artis ternama seperti Rizky Febian, Maliq & D'essentials dan Ross, masih ada 2 artis berikutnya yang akan memberi kejutan bagi warga Kota Tangerang," ujarnya.

"Tangcity Mall juga bekerjasama dengan banyak komunitas anak-anak muda Kota Tangerang akan memberikan hiburan kepada pengunjung setia Tangcity Mall khususnya," katanya.

Dia menambahkan, Tangcity Music Fest digelar untuk membangkitkan kembali geliat musik Indonesia yang sempat terhenti sejak tahun 2019 karena pandemi Covid-19.

Tangcity Mall juga turut membantu program Pemerintah Kota Tangerang untuk memulihkan kembali kondisi perekonomian sosial masyarakat pasca-pandemi Covid-19.

"Kenapa kita mengadakan konser ini, balik lagi setelah pandemi Covid-19 yang sempat membuat kita semua 2 tahun enggak bisa banyak beraktivitas karena terbentur kebijakan penanganan Covid-19," ucapnya.

"Jadi kami ingin turut berpartisipasi karena di tahun 2022 ini kondisi Pandemi Covid-19 sudah semakin membaik dan masyarakat sudah bisa beraktivitas kembali, termasuk membangkitkan gairah industri musik Indonesia," ujarnya.

TribunTangerang.com akan terus memberikan berita terkini informasi Tangcity Musik Fest yang akan berlangsung akhir tahun 2022 mendatang.

"Masyarakat juga bisa kepoin akun media sosial  Instagram kami di @tangcitymall untuk mengetahui informasi lengkap mulai dari artis, acara dan harga tiket yang akan disediakan untuk Tangcity Music Fest 2022," kata Kristiner Susilo. 


 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved