Lesti Korban KDRT

Rizky Billar Berulang-ulang Banting Lesti Kejora ke Lantai saat Minta Dipulangkan ke Rumah Orangtua

Rizky Billar berulang-ulang banting Lesti Kejora ke lantai saat sang istri minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Istimewa/Instagram
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru setahun mengaruni bahtera rumah tangga. Namun, pernikahan ini diwarnai dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Rizky Billar berulang-ulang banting Lesti Kejora ke lantai saat sang istri minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Bahkan, Lesti Kejora juga dicekik suaminya.

Kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora itu dilaporkan korban ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam.

Tindakan kekerasan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora itu terungkap berdasarkan laporan polisi yang dilakukan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar.

"Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di kantornya, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (29/9/2022).

Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Lesti Kejora minta dipulangkan ke orangtuanya karena mengetahui Rizky Billar berselingkuh.

Namun, permintaan itu Lesti Kejora membuat Rizky Billar tersulut emosi.

"Terlapor emosi karena Lesti meminta dipulangkan ke orang tuanya," ucapnya.

Surat laporan terdaftar nomor perkara LP/B/2348/lX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA menyebutkan menyebutkan kronologi peristiwa kekerasan dalam rumah tangga tersebut.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke lantai dan mencekik leher korban. Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang."

"Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," seperti dikutip dari surat laporan polisi Lesti Kejora.

Baca juga: Sebelum Dilaporkan ke Polisi, Rizky Billar Tulis Pesan Romantis untuk Lesti Kejora

Baca juga: Alami KDRT, Lesti Kejora Menduga Rizky Billar Selingkuh alias Punya Wanita Idaman Lain

Akibat dari tindak kekerasan Rizky Billar itu, Lesti Kejora mengalami kesakitan.

"Sehingga tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna ditindaklanjuti."

Sebelumnya, Lesti Kejora laporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Rabu (28/9/2022) malam.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved