PBSI

PP PBSI Klaim Konflik Herry IP dan Kevin Sanjaya Selesai, Keduanya Sudah Saling Minta Maaf

Konflik pelatih Herry IP dengan anak didiknya Kevin Sanjaya sudah selesai, Keduanya sudah saling minta maaf.

ngopibareng.id
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna menegaskan bahwa konflik antara pelatih ganda putra, Herry IP dan anak didiknya yaitu Kevin Sanjaya sudah selesai. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA -  Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) akhirnya angkat bicara soal gonjang-ganjing di sektor ganda putra Indonesia.

Konflik yang ramai di media sosial itu bersumber dari sang pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi dan anak didiknya yaitu Kevin Sanjaya Sukamulyo.

Untuk saat ini, Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna menegaskan masalah di sektor ganda putra itu sudah selesai.

"Kami tegaskan konflik tidak ada lagi, saya bisa memahami teman-teman atlet masih muda dan saya pernah muda juga," ujar Agung dalam jumpa pers virtual, Jumat (30/9/2022).

 

 

"Gesekan itu terkadang terluap ke publik, terkait masalah kepelatihan kami cari cara. Lanjut terus bisa, suasana baru juga bisa. Intinya masalah di antara kedua pihak itu tidak ada lagi," tegasnya.

Diketahui sebelumya, memang Kevin Sanjaya dan Herry IP memiliki pandangan tersendiri untuk satu sama lain.

namun, kini keduanya memutuskan untuk saling meminta maaf.

Bahkan, Herry IP juga menyebut ia dan Kevin Sanjaya sudah mulai berlatih bersama kembali, setelah sebelumnya Kevin dikabarkan berlatih mandiri.

 

Baca juga: INI Tanggapan PBSI Terkait Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP Yang Disinyalir Retak  

 

"Memang saya kalau ada salah saya minta maaf sama kevin, kemarin sudah clear. Kalau ada kata-kata saya yang membuat kevi tidak nyaman saya minta maaf," ucap pelatih Naga Api - julukan Herry IP.

"Tadi pagi saya sudah latihan bareng dan sudah tidak ada masalah. Gesekan itu biasa karena ketahuan media saja jadinya digoreng. Sebenarnya biasa," lanjutnya.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu juga meminta maaf atas apa yang telah terjadi.

Kevin juga mengatakan masalah tersebut sudah berakhir.

"Saya minta maaf apa yang sudah terjadi. Kami sudah ngobrol dan ketemu menyelesaikan masalah ini. Dari sisi saya mau minta maaf kalau saya ada salah dan sebagainya," ungkap Kevin. (m39)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved