Banjir

Adzra Nabila yang Hilang Terseret Banjir di Bogor Belum Ditemukan, Diketahui korban Mahasiswi IPB

Keberadaan Adzra Nabila (20) yang merupakan korban hilang di gorong-gorong Jalan Dadali, Kota Bogor, hingga saat ini belum juga ditemukan

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Lilis Setyaningsih
Tribun Tangerang/Cahya Nugraha
Petugas masih terus berupaya mencari keberadaan dari seorang pengendara motor yang hilang di gorong-gorong, Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat 

TRIBUNTANGERANG.COM, BOGOR -- Keberadaan Adzra Nabila (20) yang merupakan korban hilang di gorong-gorong Jalan Dadali, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat hingga saat ini belum juga ditemukan setelah berbagai macam upaya sudah dilakukan oleh tim SAR gabungan.

Sementara itu di lokasi yang sama, pihak keluarga dari Ara sapaan akrabnya, turut ikut mendampingi setiap perkembangan yang terjadi di lapangan.

Berharap adanya titik terang dalam upaya pencarian hari ini. 


Bude Ara, Rasminah turut memberikan kesaksiannya saat peristiwa itu berlangsung. 

Ia menceritakan bahwa Ara sebelumnya memang tidak pernah melewati Jalan Dadali.

"Engga pernah lewat jalur ini (Jalan Dadali) , biasanya dia tuh lewat Kebon Pedes untuk pulang ke rumah di Cilebut. Mungkin saat itu Ara menduga jalan ini engga banjir, makanya dia lewat sini karena kan kemarin hujan deras dan sejumlah titik juga banjir," kata Rasminah di lokasi kejadian, Rabu (12/10/2022). 

Rasminah juga mendapatkan informasi dari teman Ara yang menceritakan saat hendak pulang ke rumah dari BTM, Ara sempat kebingungan untuk menaruh barang elektroniknya, seperti telepon genggamnya. 

Baca juga: Seorang Pemotor Terjatuh lalu Terseret Arus Banjir ke dalam Saluran air di Tanah Sareal, Kota Bogor

"Si Ara nanya ke temennya, tas sama HP mau di taro dimana? Kata temennya taruh di jok motor aja, sama dia mungkin di taruh di jok motor untuk menghindari kehujanan. Ibunya menghubungi engga di angkat, di WA juga cuma ceklis satu," jelas Rasminah. 

Terkait dengan kabar hilangnya Ara, Rasminah menjelaskan bahwa ada orang ke rumahnya di Cilebut yang mengantarkan plat nomor milik Ara, nomor plat itu F 5137 FHM. 

Terkait video viral yang memperlihatkan detik-detik pengendara motor hilang di gorong-gorong, sampai saat ini keluarga Ara juga mengetahuinya. 

"Cuma sampai saat ini kami belum tonton itu, karena jika memang benar itu anaknya, kami sangat tidak tega melihatnya. Sampai saat ini kami tidak menganggap bahwa video itu bukan saudara kami," Kata Rasminah. 

Mengetahui hal tersebut Ayah Ara yang bekerja di Turki langsung memesan tiket pulang ke Indonesia untuk mencari tahu kebenaran atas informasi hilangnga Ara. 

"Setelah mendapat kabar ini, ayahnya langsung cari tiket untuk pulang ke Indonesia dari Turki. Papahnya juga kaget," ungkap Rasminah

Sementara Terkait kondisi ibu Ara, Rasminah menjelaskan kondisinya mengalami tekanan batin yang luar biasa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved