Seleb

Mawar AFI Jadi Orangtua Tunggal Urus 3 Anak tanpa Nafkah dari Mantan Suami

Penyanyi Mawar AFI menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya setelah bercerai dari Steno Ricardo sejak awal tahun 2022.

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Mawar AFI menjadi orangtua tunggal untuk ketiga anaknya setelah bercerai dengan Steno Ricardo sejak awal Januari 2022. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Penyanyi Mawar AFI menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya setelah bercerai dari Steno Ricardo sejak awal tahun 2022.

Mawar AFI mengakui perjuangannya membesarkan ketiga anaknya sangat berat usai bercerai dari Steno Ricardo.

"Sulit sih, tapi alhamdulillah bisa dilalui," kata Mawar AFI ketika ditemui di Studio PO, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).

Akan tetapi, wanita berusia 36 tahun itu beruntung karena selama ini tidak menjalani kehidupan mewah dalam rumah tangganya bersama Steno Ricardo.

"Saya dari dulu dengan mantan suami memang sederhana dan susah malah hidupnya," ucapnya.

Bahkan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI itu tidak mampu membayar pengasuh bayi dan asisten rumah tangga (ART).

"Jadi saya sudah biasa urus anak tiga. Dari dulu juga saya tanpa pembantu, ART , dan babysitter. Tahun 2021 punya babysitter pertama dan dinikahi beliau (mantan suami)," ujarnya.

Mawar AFI mengaku, ketika bercerai dari Steno, dia merasa seperti baru punya anak lagi, karena mengurusi ketiga buah hati sendiri.

"Paling babak belurnya bayar cicilan aja dan soal keuangan. Tapi prinsipnya, nafkah anak kalau ada aja. Kalau nggak ada ya enggak apa-apa, karena bagi saya yang terpenting kehadiran dia buat anak anak jangan lupa," ujar Mawar AFI.

Baca juga: Mawar AFI Sudah Dilamar Duda Satu Anak Keturunan Philipina

Baca juga: Mawar AFI Disindir Sepupu Mantan Suami di Media Sosial Langsung Balas Sindir

Panggilan pengadilan

Sementara itu, Mawar AFI kaget ketika mendapat surat panggilan dari Pengadilan Agama Depok untuk kedua kalinya.

Surat panggilan itu tentang gugatan hak asuh anak dari mantan suaminya, Steno Ricardo.

Dalam sidang gugatan pertama di Pengadilan Negeri Depok, Mawar AFI mengatakan, gugatan hak asuh anak dari Steno Ricardo ditolak hakim.

Penolakan hak asuh anak, kata Mawar, karena Steno Ricardo tak ada itikad baik menghadiri mediasi kedua.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved