Persija Jakarta

Persija Jakarta Rayakan HUT ke-94 di JIS Sekaligus Mengenalkan Jersey Khusus Ulang Tahun

Persija Jakarta merayakan hari ulang tahun ke-94 yang digelar di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Senin (28/11/2022)

Penulis: Abdul Majid | Editor: Lilis Setyaningsih
Tribunnews/Abdul Majid
Perayaan hari ulang tahun klub sepak bola Persija Jakarta ke 94 diadakan di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Senin (28/11/2022) 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA – Klub kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta merayakan hari ulang tahun ke-94.

Perayaan hari ulang tahun diadakan di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara pada Senin (28/11/2022) malam. 

Dalam perayaan HUT ke-94 ini terlihat turut diikuti para pemain Persija Jakarta.

Perayaan berlangsung sederhana. Seusai mendengarkan beberapa ucapan dari berbagai pihak, acara pun dilanjutkan dengan pemotongan kue dan memberikan satuan kepada anak yatim piatu.

Tak hanya itu, pihak Persija juga sekaligus mengenalkan jersey khusus ulang tahun ke-94.

Acara perayaan kemudian diakhiri dengan menggelar pertandingan trofeo antara legenda Persija, The Jakmania dan Media.

“Perayaan ulang tahun ini sebenarnya di satu sisi kita bahagia, kita mencapai usia 94 tahun dengan segala kemajuan yang kita lakukan yang tertunda dari tahun 2020,  tapi satu sisi kita juga harus sabar bahwa keadaan hari ini sangat banyak hal luar biasa terjadi,” kata Mohamad Prapanca, Presiden Persija Jakarta.

“Mudah-mudahan ini semua segera berakhir dan kita bisa menjalankan liga dalam waktu dekat,” harapnya.

Lebih lanjut, Prapanca berharap dalam perayaan HUT ke-94 ini, ia ingin kedepan Persija dan suporter, The Jakmania semakin bersinergi.

“Ya pada dasarnya kita masih tetap hashtag kita to the next level, sayang saja karena suasananya tidak mendukung, kita tidak bisa merayakan ultah ini semeriah mungkin hari ini,” kata Prapanca.

“Jadi kita harapkan tetap menjaga semangat dan sinergi dengan para suporter kami dalam ulang tahun ke-94 Persija Jakarta ini,” pungkasnya.

Takjub dengan JIS

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll turut hadir dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun Persija yang ke-94 di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Senin (28/11/2022) malam.

Pelatih asal Jerman itu mengaku bahagia bisa merayakan hari ulang tahun bersama keluarga besar Persija.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved