Gempa Cianjur

Selebgram Heni Tania Terjun Langsung Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Bencana gempa yang melanda Cianjur, Jawa Barat mengetuk hati banyak pihak, tak terkecuali selebgram Heni Tania.

Istimewa
Heni Tania turun langsung menyalurkan bantuan ke lokasi penampungan korban gempa  Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Bencana gempa yang melanda Cianjur, Jawa Barat mengetuk hati banyak pihak, tak terkecuali selebgram Heni Tania.

Dengan dua mobil box yang membawa beragam keperluan untuk para korban, Heni Tania pun turun langsung menyalurkan bantuan ke enam titik lokasi penampungan korban gempa  Cianjur

 

 

Penyaluran bantuan berlangsung pada Sabtu (26/11/2022) lalu. 

"Kami bawa dua mobil box obat-obatan, beras, snack, mie instan, popmie, minyak goreng, gula pasir, kopi, teh, krimer, makanan bayi, pampers, pembalut, selimut, pasta gigi, sabun, autan, tenda, dan sanitizer," kata Heni Tania kepada awak media.

Menurut Heni Tania, bantuan bakti sosial itu juga berasal dari para donatur Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia & Women Pro.

Bicara soal proses, beragam kendala pun turut dialami Heni Tania.

 

Heni Tania turun langsung menyalurkan bantuan ke lokasi penampungan korban gempa  Cianjur,  Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022).
Heni Tania turun langsung menyalurkan bantuan ke lokasi penampungan korban gempa  Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022). (Istimewa)

 

Jarak tempuh yang jauh dan kemacetan jadi masalah utama.

"Belum lagi alat-alat berat di sepanjang jalan, truk besar, dan kendaraan dari para penyalur bantuan yang berasal dari banyak pihak," kata Tania yang juga sebagai anggota Ibu Bhayangkari ini. 

Istri Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Slamet Riyadi juga bercerita bahwa distribusi bantuan baksos sampai menghabiskan waktu 14 jam lamanya

Tak sampai di situ, ia pun  harus mondar-mandir menggunakan sepeda motor.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved