Berita Kota Tangerang

Identitas Jasad Wanita yang Ditemukan di Sungai Cisadane Terungkap, Ini Langkah Polisi Selanjutnya

Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap identitas jasad seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi terikat di Sungai Cisadane.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sendro
Jasad seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi terikat di Sungai Cisadane pada Rabu (14/12/2022) lalu. 

TRIBUNTANGERANG.COM, KOTA TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap identitas jasad seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi terikat di Sungai Cisadane pada Rabu (14/12/2022) lalu.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, identitas jasad wanita tersebut ialah Elis Sugiarti yang berusia 49 tahun.

"Untuk Mrs X  yang ditemukan di Sungai Cisadane beberapa waktu lalu, sudah terungkap identitasnya, atas nama Elis Sugiarti," ujar Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Minggu (18/12/2022).

 

 

Lebih lanjut Zain menjelaskan, identitas tersebut berhasil terungkap berdasarkan ciri-ciri dan hasil pengecekan sidik jari dari Tim Inafis Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Ciri-ciri pada korban itu ialah terdapat tatO gambar kupu-kupu pada bagian tubuh, yakni tengkuk belakang leher dan tato teratai di dada kiri.

"Sementara keterangan dari suami korban, mengenali ciri-cirinya dari kalung emas yang ditemukan pada korban," kata dia.

Menurutnya, sebelum ditemukan tewas dalam kondisi tertutup seprai atau bed cover dan terikat dengan tali plastik dan lakban merah, korban telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada 8 Desember 2022 pukul 11.00 WIB.

 

Baca juga: Mayat Wanita Diduga Hamil Ditemukan di Sungai Cisadane Dengan Tangan Terikat dan Terbungkus

 

Pihak keluarga yang melaporkan kehilangan korban ialah sang suami, yakni Rene Tumbelaka.

Korban terakhir kali dilihat suaminya ketika keluar rumah dengan membawa mobil Honda HRV untuk pergi ke rumahnya yang disewakan untuk orang lain di kawasan Perum Grand Pinang Senayan, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Jenazah korban sudah selesai dilakukan autopsi RSUD Kabupaten Tangerang pada hari yang sama saat ditemukan jasadnya di Sungai Cisadane dan sudah di ambil keluarganya, lalu dimakamkan pada tanggal 15 Desember 2022," paparnya.

Zain menegaskan, kasus pembunuhan terhadap seorang wanita tersebut telah memasuki tahap penyidikan.

"Hasil autopsi akan kami sampaikan nanti sekaligus hasil penyelidikan yang sudah dilakukan oleh Tim Gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangsel," ucapnya.

"Kasus ini saat ini sudah kita gelar dan naikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan" jelas Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (m28)

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved