Viral Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Sang Istri Trauma Berat

Viral di media sosial cerita perselingkuhan pria muda dengan mertua perempuannya. Perselingkuhan itu pernah dipergoki warga

Penulis: Ign Prayoga | Editor: Ign Prayoga
TikTok
Kisah viral di TikTok tentang perselingkuhan seorang pria muda dengan ibu mertuanya. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG – Viral di media sosial cerita perselingkuhan pria muda dengan ibu mertuanya.

Cerita pria yang menghancurkan rumah tangganya ini menarik perhatian warganet.

Kisah pedih yang viral ini dibagikan akun TikTok Norma Risma, Senin (26/12/22). Dia adalah istri dan anak dari pasangan selingkuh.

Pada unggahan tersebut, Norma Risma menumpahkan rasa kecewanya kepada suami dan ibu kandungnya.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulis Norma Risma.

"Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik aja, kok kamu tega nyakitin aku begini?" ujarnya.

Norma Risma mengatakan bahwa dirinya sempat tak percaya ketika mendapat kabar tentang hubungan terlarang antara sang suami dan ibu kandungnya.

"Mangkanya aku tuh blank, ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," lanjutnya.

Hal itu tentu saja membuatnya hancur mengingat dirinya telah berjuang demi rumah tangganya sejak pertemuan mereka saat masih duduk di bangku SMA.

"Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?"

"Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita,” tuturnya.

"Aku udah siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?" lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa kejadian yang menimpanya benar-benar berdampak bagi hidupnya.

"Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu, rasanya lemes banget kaki, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved