Persija Jakarta

Persija Jakarta Latihan Perdana 2023 di Nirwana Park, Ratusan Jakmania Antusias Berikan Dukungan

Persija Jakarta menggelar latihan perdana usai libur Tahun Baru 2023 pada Rabu (4/1/2023) sore.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Hironimus Rama
Persija Jakarta menggelar latihan perdana usai libur Tahun Baru 2023 pada Rabu (4/1/2023) sore. Latihan ini disaksikan ratusan Jakmania dari berbagai daerah di Jabodetabek. 

TRIBUNTANGERANG.COM, DEPOK - Persija Jakarta menggelar latihan perdana usai libur Tahun Baru 2023 pada Rabu (4/1/2023) sore.

Latihan ini diikuti oleh hampir semua pemain Persija Jakarta, kecuali  Abdulla Yusuf Helal yang saat ini dipanggil tim nasional Bahrain.

Selain itu, Syahrian Abimanyu dan Hansamu Yama juga absen karena sedang membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

 

 

Pemain baru, Dandi Maulana, yang baru pindah dari Persebaya juga tampak mengikuti latihan ini.

Pantauan di lokasi,  latihan Persija ini berlangsung pada pukul 16.00 - 17.30 WIB.

Meskipun lapangan agak becek karena diguyur hujan pada siang hari, para pemain Persija tampak semangat mengikuti latihan ini.

Pelatih Thomas Doll memberikan menu latihan agak ringan pada latihan perdana ini seperti latihan fisik, latihan passing dan latihan dribbel.

Baca juga: Laga PSS Sleman Vs Persija Jakarta akan Digelar 8 Januari di Stadion Sultan Agung Bantul

 

Baca juga: Persiapan Putaran Kedua Liga 1, Pelatih Fisik Persija Jakarta Beberkan Program Latihan Perdana

 

Persija Jakarta menggelar latihan perdana usai libur Tahun Baru 2023 pada Rabu (4/1/2023) sore. Latihan ini disaksikan ratusan Jakmania dari berbagai daerah di Jabodetabek.
Persija Jakarta menggelar latihan perdana usai libur Tahun Baru 2023 pada Rabu (4/1/2023) sore. Latihan ini disaksikan ratusan Jakmania dari berbagai daerah di Jabodetabek. (Tribun Tangerang/Hironimus Rama)

 

Semangat para pemain untuk berlatih semakin berlipat karena adanya dukungan dari ratusan suporter (The Jakmania) yang datang langsung ke Nirwana Park.

Ratusan suporter dari berbagai wilayah Jabodetabek sangat antusias memberikan dukungan kepada pemain Persija dengan nyanyian dan yel-yel.

Rangga (21), Jakmania asal Bogor, mengaku nekat datang dari Bogor bersama temannya untuk melihat latihan Persija di Bojongsari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved