Tangerang Raya

Seorang Wanita di Desa Mekarjaya Kabupaten Tangerang Ditangkap Massa Diduga Penculik Anak

Seorang wanita diduga hendak melakukan aksi penculikan terhadap anak terjadi di Desa Mekarjaya, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (23/1/2023).

Istimewa
Seorang perempuan digiring ke Polsek Sepatan diduga sebagai penculik anak, di Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (23/1/2023). Setelah menjalani pemeriksaan, perempuan yang tidak dikenal warga setempat ini mengaku hendak berkunjung ke rumah salah satu warga di Sepatan. 

TRIBUNTANGERANG.COM, SEPATAN - Seorang wanita diduga hendak melakukan aksi penculikan terhadap anak terjadi di Desa Mekarjaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (23/1/2023).

Salah seorang warga sekitar, Aan mengatakan, peristiwa dugaan penculikan anak tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB.

"Tadi siang sekira pukul 12.00 WIB ada seorang wanita yang dicurigai warga ingin menculik anak kecil di Desa Mekarjaya ini," ujar Aan, Senin (23/1/2023).

Aan mengatakan, dugaan penculikan tersebut bermula ketika wanita  tidak dikenal akan masuk ke dalam rumah salah seorang warga membawa dua tas ukuran sedang.

Namun saat hendak dihampiri, wanita tersebut justru kabur dari rumah yang semula akan didatanginya.

Saat dibuntuti warga sekitar, wanita tersebut kabur ke salah satu sudut jalan dan langsung naik ke sepeda motor yang dikendarai seorang pria.

"Awalnya itu warga lihat ada ibu-ibu dengan ciri-ciri bawa tas dua gendong masuk ke salah satu rumah warga yang di rumahnya banyak anak-anak kecil," kata dia.

"Karena curiga, warga ngikutin ibu-ibu itu yang ternyata udah ditungguin sama seorang laki-laki naik motor, terus kabur," ujarnya.

Dia menduga, wanita dan pria tersebut komplotan penculik anak, lantas warga sekitar  langsung mengejar  kedua orang yang mengendarai motor tersebut.

Lalu, warga mencegat pengendara motor dan wanita turun dari sepeda motor yang ditumpanginya.

Namun, pria yang mengemudikan motor kabur.

"Pas motor mereka jalan, kita langsung kejar dan ketangkep pas udah jalan kira-kira 1 kilometer, ibu-ibunya kita amanin tapi laki-lakinya kabur ke arah Sepatan," ujarnya.

Setelah ditangkap, wanita yang diduga sebagai penculik tersebut diinterogasi oleh warga sekitar.

Menurutnya, wanita itu mengaku motor yang ditumpanginya itu tukang ojek yang ingin menjemputnya.

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved