Liga 1

Aji Kusuma Dipuji Thomas Doll Usai Sumbang 2 Gol Saat Lawan PSM Makassar 

Persija Jakarta mengalahkan PSM Makassar pada pekan ke 20 liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (25/1/2023).

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ign Agung Nugroho
Tribun Tangerang/Joko Supriyanto
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat memberikan keterangan pers usai anak asuhnya mengalahkan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (25/1/2023). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Persija Jakarta menunjukan taringnya usai mengalahkan PSM Makassar pada pekan ke 20 liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (25/1/2023).

Skor akhir pertandingan 4-1 membuat Macan Kemayoran menduduki peringkat pertama klasemen sementara.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku cukup bangga dengan peforma anak asuhnya saat kontra PSM Makassar yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara.

 

 

Thomas doll menganggap anak asuhnya bermain sangat baik selama 90 menit jalannya pertandingan.

"Saya sangat bangga hari ini karena kita bermain melawan PSM yang berada di peringkat pertama, bisa bermain dengan bagus, semua yang dilakukan saat latihan  telah dilakukan oleh para pemain," kata Thomas Doll usai laga, Rabu (25/1/2023).

Thomas Doll juga sangat senang atas penampilan Aji Kusuma, dimana pada pertandingan kali ini, menyumbangkan dua gol untuk Persija Jakarta.

 

Baca juga: Dipecundangi Persija, Bernardo Tavares Tetap Bangga karena PSM Menang Statistik

 

Baca juga: Persija Unggul dari PSM Makassar, Abdulla Yusuf Helal Cetak 2 Gol

 

Apalagi Aji Kusuma merupakan pemain yang baru saja bergabung ke Persija.

"Saya juga senang dengan Aji karena hari ini bisa langsung mencetak gol dan ini merupakan pertama kalinya Aji masuk daftar starting lineup Persija Jakarta. Saya melihat Aji selama latihan dia sangat bagus, sehingga saya senang memasukkan dia," katanya.

Jalannya pertandingan di babak pertama, Thomas Doll mengaku jika skuad Persija Jakarta sempat mengalami kehilangan bola.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved