Breaking News:

Temukan Pungli Saat Vaksin Covid-19 di Kota Tangerang? Hubungi ke Nomor Telepon Ini

Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong sendiri tidak memungut biaya pada peserta, namun difasilitasi dan dibiayai oleh perusahaan atau badan hukum.

Penulis: Mohamad Yusuf | Editor: Mohamad Yusuf
Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 jemput bola yang digelar Pemkot Tangerang, di RW 12, Sukasari, Kota Tangerang, Senin (6/9/2021). 

TRIBUNTANGERANG, JAKARTA - Vaksinasi covid-19 hingga kini masih terus dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus corona.

Pemerintah pun memberikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara gratis.

Namun, bagi warga Kota Tangerang, jika menjadi korban atau mengetahui adanya pungutan liar saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bisa langsung dilaporkan.

Baca juga: Bagaimana Nasib Peserta Tes SKD CPNS 2021 di Jawa-Madura-Bali yang Belum Vaksin? Ini Solusinya

Baca juga: VIRAL, Ojol Antar Pesanan Obat Naik Sepeda Sejauh 15 Km karena Tak Punya Motor, Begini Kisahnya

Baca juga: Lokasi Tes PCR di Tangerang Selatan yang Sudah Sesuai Harga Keputusan Pemerintah

"Pelaksanaan vaksin Covid-19 oleh pemerintah adalah gratis untuk masyarakat umum. Adapun pelaksanaan Vaksin Gotong Royong sendiri tidak memungut biaya pada peserta, namun difasilitasi dan dibiayai oleh perusahaan atau badan hukum yang menyelenggara kannya," tulis dalam akun resmi Instagram Pemkot Tangerang, @tangerangkota pada Senin (13/9/2021).

"Tidak ada pembayaran yang dilakukan untuk mendapatkan vaksin COVID-19. Jika menemukan pungutan liar di Kota Tangerang segera buat aduan ke whatsapp; 0811-1500-293," tambahnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved