Breaking News:

Kabupaten Tangerang

Pendemo Dibanting Polisi hingga Pingsan dan Kejang-kejang, Bupati Tangerang Minta Maaf

Ungkapan permintaan maaf Ahmed Zaki Iskandar itu dilakukan di akun resmi Instagram @pemkabtangerang.

Penulis: Mohamad Yusuf | Editor: Mohamad Yusuf
Tribun Tangerang/Andika Panduwinata
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Aman Pilkades Maung 2021, Jumat (8/10/2021). Apel gelar pasukan ini sebagai persiapan pilkades serentak, Minggu (10/10/2021). Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta maaf atas kejadian kekerasan yang dialami oleh mahasiswa saat aksi demonstrasi di kantornya, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta maaf atas kejadian kekerasan yang dialami oleh mahasiswa saat aksi demonstrasi di kantornya, Rabu (13/10/2021).

Di mana aksi tersebut viral di media sosial saat polisi Brigadir NP membanting mahasiswa bernama Faisal hingga kejang-kejang dan pingsan saat demo di kantor Bupati Tangerang.

Ungkapan permintaan maaf Ahmed Zaki Iskandar itu dilakukan di akun resmi Instagram @pemkabtangerang.

Berikut permintaan maaf oleh Ahmed Zaki Iskandar tersebut:

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terkait video viral yang beredar di tengah masyarakat, tentang penanganan aksi unjuk rasa yang terjadi di depan kantor Pemkab Tangerang siang tadi, Saya Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyatakan permohonan maaf dan prihatin atas terjadinya peristiwa tersebut dan menyerahkan semua kepada pihak yang berwenang.

Semoga peristiwa tersebut tidak terulang lagi.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kondisi Korban

Salah satu peserta demo di depan Kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021) mendapatkan aksi kekerasan dari pihak kepolisian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved