Breaking News:

Vaksinasi Covid19

PMI Gandeng LPS Gelar Program Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cisauk Kabupaten Tangerang

Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggelar vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Istimewa
Warga sedang diperiksa tekanan darah sebelum menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/11/2021). Program vaksinasi Covid-19 ini digelar Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 

TRIBUNTANGERANG.COM, CISAUK -  Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggelar vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Saat ini, kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Tangerang kian menunjukan tren membaik.

Terbukti Kabupaten Tangerang sudah masuk kategori level 1 untuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Selain itu, cakupan vaksinasi Covid-19 sudah mencapai di atas 70 persen sehingga kekebalan kelompok atau masyarakat terus meningkat.

Hal tersebut tak lepas dari peran pemerintah, masyarakat, PMI, dan dinas terkait dalam menangani pandemi Covid-19 secara bersinergi.

"Capaian vaksinasi ini merupakan kerja bersama, antara pemerintah, masyarakat agar kita bangkit dari pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Tangerang," ujar Kepala Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, Suranto, Minggu (7/11/2021).

Baca juga: Apindo Kota Tangerang Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 dengan Kuota 2.000 Sabtu dan Minggu

Baca juga: Kerja Keras Pemkot Tangsel Membuahkan Hasil, Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua telah Mencapai 57 Persen

Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggelar program vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/11/2021).
Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggelar program vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/11/2021). (Istimewa)

PMI juga terus melakukan vaksinasi seperti di Puskesmas Cisauk yang menyediakan 150 dosis vaksinasi Covid-19 untuk  masyarakat Kecamatan Cisauk dan sekitarnya.

Dalam program vaksinasi di Puskesmas Cisauk, PMI Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan LPS.

"PMI saat ini di-support oleh LPS terus melakukan vaksinasi di wilayah Cisauk, ini wujud nyata kita bersama membantu pemerintah," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Edukasi dan Pelayanan Publik LPS Romy Putra mengatakan, program kerjasama itu sesuai instruksi pemerintah tentang percepatan vaksin per hari bisa mencapai 2 juta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved