Breaking News:

Seleb

HEBOH! Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Tes PCR Langsung Diberlakukan ke Tiga Membernya

"Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November)," kata agensi.

Editor: Mohamad Yusuf
Instagram/@lalalalisa_m
Member BLACKPINK Lalisa Manoban dinyatakan positif Covid-19, hal ini diumumkan oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Member BLACKPINK Lalisa Manoban dinyatakan positif Covid-19, hal ini diumumkan oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November)," kata agensi, dikutip Tribunnews dari Soompi, Rabu (23/11/2021).

Sementara untuk tiga member BLACKPINK lainnya, Jisoo, Jennie, dan Rose diketahui belum berjumpa dengan Lisa. namun mendengar kabar tersebut, mereka langsung melakukan tes PCR.

"Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," ungkap agensi.

YG Entertainment berjanji akan terus memberikan dukungan sepenuhnya untuk kesembuhan dan kesehatan artis naungan mereka.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh untum kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama," kata YG Entertainment.

Agensi menyampaikan mereka akan kembali memberikan informasi terkait kabar Lisa dan ketiga anggota BLACKPINK lain yang sedang menunggu hsil PCR.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Tiga Member Lainnya Langsung Tes PCR
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior

 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved