Breaking News:

Hari Guru

Arief R Wismansyah Minta Guru Bersiap Hadapi Smart Society 5.0 saat Hari Guru Nasional

Hadiah diberikan untuk mengapresiasi usaha dan kinerja guru yang dapat beradaptasi dalam pola pembelajaran dalam menghadapi berbagai perubahan

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat memberikan hadiah kepada siswa dan guru berprestasi di Kota Tangerang dalam Perayaan HUT ke-76 PGRI di Puspemkot Kota Tangerang, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang memeringati  HUT ke-76 Hari Guru Nasional ditandai  penyerahan hadiah kepada siswa dan guru berprestasi.

Acara itu mengusung tema 'Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh' dihadiri puluhan guru dari berbagai sekolah di Kota Tangerang.

Selain itu, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, dan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang Jamaluddin, juga menghadiri acara puncak rangkaian Hari Guru Nasional tersebut.

Arief R Wismansyah meminta seluruh guru di Kota Tangerang agar mempersiapkan diri dalam menyampaikan materi pembelajaran dalam menghadapi tantangan Smart Society 5.0.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved