Breaking News:

Cosmo JNE FC

Usai Berubah Nama, Cosmo JNE FC Berambisi Bisa Menjadi Juara Liga Futsal Profesional Indonesia 2022

Klub Cosmo FC bekerja sama dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik, JNE.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Skuad tim futsal Cosmo JNE FC yang akan berlaga pada Liga Futsal Profesional Indonesia 2022, CGV Sport Hall FX, Sudirman, Jakarta, Selasa (7/12/2021). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Klub Cosmo FC bekerja sama dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik, JNE.

Atas kerja sama itu, Cosmo FC berubah nama menjadi Cosmo JNE FC.

Peresmian Cosmo JNE FC dilaksanakan di CGV Sport Hall FX Sudirman, Jakarta, Selasa (7/12/2021) yang sekaligus ditandai dengan peluncuran logo baru Cosmo JNE FC.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto mengatakan bahwa kerja sama itu sebagai bentuk dukungan JNE terhadap olahraga futsal Indonesia yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Tawuran 2 Kelompok Pemuda di Pamulang Berawal dari Kalah Tanding Futsal Berujung Damai

Baca juga: Masa Depan Pesepak Bola Disebut akan Makin Terjamin, Ini Penyebabnya

Baca juga: Permendagri No.1 Tahun 2011 Disebut Awal Mula Praktik Pengaturan Skor Kompetisi Sepak bola Indonesia

"Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE tentunya juga akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline connecting happines yaitu memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat,” kata Feriadi.

Sementara itu, Akbar Pera Baharudin atau yang dikenal dengan Ajudan Pribadi sebagai pemilik klub Cosmo JNE FC berharap, dengan adanya dukungan dari JNE timnya bisa termotivasi untuk tampil lebih baik lagi hingga bisa menjadi kampiun Liga Futsal Profesional Indonesia.

BERITA VIDEO: Air Kali Sabi Meninggi Hingga Rata Jalanan

“Dengan dukungan yang maksimal dari JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia ini, kami berharap bisa memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Profesional musim 2021/2022,” ujar Akbar.

Seperti diketahui, tim berjuluk Yellow Sub itu didominasi jebolan timnas futsal U-20 yang berhasil menjadi runner-up Piala Asia U-20 di Iran.

Dengan diresmikan kerja sama ini maka Cosmo JNE FC yang bermarkas di Jakarta siap mengarungi Liga Futsal Profesional musim kompetisi 2021/2022 yang diikuti 12 tim terbaik di Indonesia yang akan bergulir pada 8 Januari hingga 21 Agustus 2022.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved