Breaking News:

Berita Tangsel

Saldo Simpanan tak Kunjung Dibayarkan Ratusan Mantan Karyawan Geruduk Gedung Graha Hero di Bintaro

Ratusan peserta tersebut merupakan mantan para karyawan PT Hero Supermarket Tbk. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
Aksi demonstrasi ratusan Mantan Karyawan PT Hero Supermarket Tbk di Gedung Graha Hero Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Senin, 20 Desember 2021 

TRIBUNTANGERANG.COM, PONDOK AREN - Ratusan orang menggeruduk dan menggelar aksi demonstrasi di Gedung Graha Hero Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Wahyudin (53) seorang demonstrasi mengatakan ratusan peserta tersebut merupakan mantan para karyawan PT Hero Supermarket Tbk. 

"Total yang hadir hari ini bisa 200 orang lebih. Perwakilan kita terutama dari Jabodetabek, ada yang dari Jawa Tengah, kemudian dari Sumatera juga ada perwakilannya," katanya kepada TribunTangerang.com saat ditemui di lokasi, Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (20/12/2021).

Wahyudin menuturkan aksi demonstrasi ini ditengarai sejumlah nominal dana milik mantan karyawan yang belum dibayarkan oleh pihak Koperasi Anugerah. 

Baca juga: Demo Buruh di Tangerang Hari Ini, 10 Ribu Massa ke Pemprov Banten, 2 Ribu ke Istana Presiden

Ia memaparkan Koperasi Anugerah merupakan suatu wadah simpan pinjam bagi karyawan PT Hero Supermarket Tbk. 

"Tuntutan kita itu satu hanya meminta menjembatani masalah yang terjadi antara mantan karyawan PT Hero dengan Koperasi Anugerah. Di mana Koperasi Anugerah ini tidak sanggup bayar saldo simpanan kita yang selama ini kita tabung di mereka," ungkapnya. 

FOLLOW US 

Video mantan karyawan PT Hero geruduk kantor Hero di Bintaro, Tangsel 

Wahyudin menjelaskan sebelumnya para mantan karyawan PT Hero Supermarket Tbk sudah dijanjikan pembayaran saldo simpanan  dana pihak koperasi. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved