Breaking News:

Seleb

Calon Suami Melanie Putria operasi Tumor Otak, Minta Didokan untuk Kesembuhanya

Melanie Putria memberikan semangat untuk calon suami, Aldico Sapardan yang kini tengah dirawat di ruah sakit karena tumor otak

instagram Melanie Putria
Melanie Putria menyemangati calon suami yang akan dioperasi tumor otak 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Pada akhir 2021 Aktris Melanie Putria dilamar oleh sang pujaan hati Aldico Sapardan.

Namun secara mendadak ia mengumumkan bahwa calon suaminya itu harus menjalani operasi.

Dalam Story Instagram Melanie, ia terlihat memberikan semangat untuk Aldico, sebelum masuk ke dalam ruang operasi.

"Menuju ruang operasi Bismillah, banyak yang mendoakan @aldicosapardan Alhamdulillah," tulis Melanie di cerita Instagram pribadinya pada Rabu (5/12/2021).

Dalam postingan tersebut, Aldico Sapardan terlihat dibawa menggunakan tempat tidur Rumah Sakit beserta infus yang masih terpasang ditangannya, dan berjalan menuju ruang operasi.

Sebelumnya, Melanie sendiri telah mengabarkan bahwa pria yang telah melamarnya ini mengidap tumor otak dan harus segera menjalani pengangkatan.

Baca juga: Lee Jung Jae Bakal Absen di Golden Globe Awards Gara-gara Soal Boikot dan Covid-19

"Bismillah, Deg-degan sebenarnya mau posting ini. Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya," tulis Melanie Putria di Instagram pribadinya pada Selasa (4/1/2022).

Menurut Melanie, Ini merupakan satu ujian  untuknya dan juga sang pujaan hatinya. Meskipun begitu, Aldico saat ini dikabarkan cukup tenang sebelum menjalani pengangkatan Tumornya itu.

"Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga akupun menjadi tenang dan ikhlas. Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa," Sambung Melanie.

Melanie menyebutkan, bahwa jalinan cintanya dengan Aldico sebentar lagi akan berlanjut ke tahap lebih serius menuju pelaminan, tepatnya jatuh pada Februari mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved