Breaking News:

Seleb

Jadi Family Goals, Hesti Purwadinata dan Edo Borne Tetap Belajar Agar Tak Ada Perceraian

Mempertahankan pernikahan hingga 10 tahun bagi pasangan selebritis membuat banyak orang kagum. 

istimewa
Jadi Family Goals, Hesti Purwadinata dan Edo Borne Tetap Belajar Agar Tak Ada Perceraian 

TRIBUNTANGERANG. COM, TANGERANG - Mempertahankan pernikahan hingga 10 tahun bagi pasangan selebritis membuat banyak orang kagum. 

Pasalnya, pasangan selebritis dianggap lebih banyak memiliki banyak godaan yang membuat pernikahan itu berujung perceraian. 

Sehingga pembawa Acara Hesti Purwadinata  yang menikah dengan Edo Borne pada 19 September 2010 lalu, disebut-sebut menjadi Family goals karena jarang diterpa kabar miring.

"(Family goals)amin ya kita mah bener-bener apa adanya aja sih kalau emang jadi family goals ya seneng-seneng aja," ujar Hesti Purwadinata saat ditemui di The Margo Hotel Depok, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2021).

Baca juga: Masih Dikuasai Film Impor, Pemerintah Diminta Ikut Andil Majukan Perfilman Indonesia

Menurut sang suami, tak ada hal-hal yang dibuat-buat dalam menjalani bahtera rumah tangga keduanya, yang telah berjalan belasan tahun.

Perjalanan cinta keduanya telah berjalan selama lebih dari 11 tahun, membuat mereka menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain.

"Jalanin aja pernikahan lo 3-5 tahun, nah ini udah 10 tahun udah nerima banget," Jelas Hesti Purwadinata.

Menurut Hasti dalam berumah tangga masih perlu belajar terus menerus, karena meskipun sudah lama ia tak menjamin bahwa perceraian bisa menghampiri rumah tangganya.

Baca juga: Punya Bakat Bernyanyi, Ruben Onsu dan Sarwendah Dukung Penuh Thalia Putri Onsu Jadi Penyanyi 

Baca juga: Idolakan Tompi, Andira Utami Berharap Bisa Berkolaborasi

"Belajar terus untuk berkeluarga, mentang-mentang udah 10 tahun nggak akan bebas dari cerai jadi ya amit-amit deh," sambungnya.

Untuk momongan keduanya tetap mencoba untuk menambah anak, meskipun Hesti mengaku sudah menjebak sang suami, namun ternyata dirinya belum kembali dipercaya untuk memiliki momongan.

Diketahui, Hesti Purwadinata menikah dengan Edo Borne pada 19 September 2010. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai dua buah putra tampan yang diberi nama Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra. (M30)

 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved