Seleb

Cara Arie Kriting Atasi Cemburu saat Indah Permatasari Beradegan Mesra dengan Lawan Lain

Arie Kriting mengaku cemburu jika sang istri, Indah Permatasari harus melakukan adegan mesra dengan lawan jenis dalam film.

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Komika Arie Kriting mengaku cemburu ketika sang istri, Indah Permatasari melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya dalam film. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Arie Kriting dan Indah Permatasari berusaha profesional dalam bekerja sebagai pekerja di dunia seni.

Keduanya telah menyandang sebagai pasangan suami istri dalam setahun terakhir ini, Arie Kriting dan Indah Permatasari, tetap bertanggung jawab atas pekerjaan yang dipilihnya.

Misalnya, ketika mereka harus melakukan adegan mesra dengan lawan main sesuai tuntutan skenario, keduanya akan menjalankan adegan tersebut.

Namun, Arie Kriting kerap dilanda cemburu ketika mengetahui dan melihat istrinya, Indah Permatasari harus beradegan mesra dengan lawan main. 

"Cemburu lah, saya cemburu sekali kalau Nona (Indah) lagi mesra-mesraan dengan orang lain. Bohong kalo nggak cemburu sih," kata Arie Kriting ketika ditemui di Epincetrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022). 

"Cuma ya bagian dari profesionalisme kerjaannya dia, saya memahami lah," katanya lagi. 

Baca juga: Arie Kriting Minta Doa agar Segera Miliki Momongan dari Indah Permatasari

Baca juga: Ibnu Jamil Anggap Pernikahan Penuh Petualangan, Jalan-jalan Cari Kebahagian

Arie Kriting mengatakan, dia dan Indah selalu bilang jika mendapat tawaran akting dan harus bermesraan dengan lawan main, pasangan tidak boleh baper alias terbawa perasaan.

"Salah satu caranya kita untuk tidak baper sama hal semacam itu, biasanya saya datang ke lokasi," ucapnya. 

Komika asal Wakatobi, Papua, itu mengatakan, dia akan maju memperkenalkan diri kepada lawan main Indah agar dirinya tidak terbawa perasaan.

"Biasanya juga sama yang main sama dia (Indah) udah kenal, akrab juga, tahu lah bahwa itu sebatas adegan," katanya. 

Walaupun cemburu dan mendampingi Indah di lokasi syuting,  Juara ketiga ajang Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV tahun 2013 itu tidak membatasi istrinya untuk berkarya. 

"Malah dianya sendiri yang suka kadang-kadang 'kayaknya ini jangan begini kali ya'. Kalo saya sih cukup membebaskan, cukup memberikan ruang ia untuk berkarya karena dia seniman," ujarnya. 

Dia mengaku tidak ingin menjadi penghambat Indah Permatasari untuk terus mengeksplor lebih jauh bakat akting yang dimiliki. 

"Rasa yang mencoba dia tawarkan lewat layar lebar, saya cukup membebaskan," ujar Arie Kriting.

Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bagikan Foto-foto Pernikahan ke Penggemar

Baca juga: Paman Jonathan Frizzy Anggap Pernikahan Keponakannya dan Dhena Tak Bisa Diselamatkan

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved