Galeri Foto

UPDATE: Sejumlah Pekerja Lakukan Persiapan Menjelang Sistem Satu Arah di Jalan Daan Mogot

Beton separator di Jalan Daan Mogot dibongkar untuk pelaksanaan sistem satu arah di jalan tersebut mulai Minggu (13/2/2022) pukul 10.00 WIB.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Ign Prayoga
Tribuntangerang.com/Nur Ichsan
Sejumlah pekerja membongkar beton separator di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, untuk pelaksanaan sistem satu arah di jalan tersebut mulai Minggu (13/2/2022) pukul 10.00 WIB. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG -- Pemkot Tangerang melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Daan Mogot di dekat pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Pantauan di lokasi, sejumlah pekerja membongkar beton separator atau pemisah lajur. Pembongkaran ini dilakukan secara manual maupun menggunakan alat berat. Setelah separator dibongkar, Jalan Daan Mogot di lokasi tersebut menjadi sangat lebar.

Satu arah daan mo2

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar menjelaskan, pihaknya menggelar uji coba perubahan sirkulasi lalu lintas. Jalan Daan Mogot dekat pusat pemerintahan Kota Tangerang yang selama ini berlaku dua arah, akan dijadikan satu arah, dari Batuceper ke Tangerang.

"Untuk yang arah Jakarta berputar melalui Jembatan Mookevart yang baru saja dibangun dan melintasi Jalan Bouraq," ucapnya.

satu arah daan mo3

Perubahan sirkulasi lalu lintas ini berdampak ke jalur utama lainnya di Kota Tangerang. Seperti dari Jalan Sintanala, Jalan Pembangunan 3, Pintu Air, dan dari Jalan Tol Daan Mogot.

satu arah daan

"Kebijakan ini mulai diberlakukan mulai Minggu 13 Februari 2022 pukul 10.00 WIB. Kami sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat," kata Wahyudi. (dik)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved