Bisnis

Omicron Merebak, Sektor Properti Masih jadi Investasi Unggulan

Pelaku properti memprediksi properti Indonesia pada 2022 tetap memberikan sinyal yang baik dan properti masih menjadi investasi unggulan.

Tribun Tangerang/Ign Agung Nugroho
Zuma@Malibu Village Gading Serpong, salah satu unit hunian yang ditawarkan Paramount Land bagi keluarga dan kaum milenial. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Memasuki tahun 2022, sektor properti mulai menata harapan untuk bangkit .

Walaupun situasinya penuh tantangan selama pandemi Covid-19,  yang saat ini kembali merebak dengan varian Omicron.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land mengatakan, sebagai salah pelaku bisnis properti, ia pun memprediksi properti Indonesia pada 2022 tetap memberikan sinyal yang baik dan properti masih menjadi investasi unggulan. 

"Untuk itu kami telah menyiapkan beragam produk dan program-program yang menarik sepanjang 2022, baik di Paramount Gading Serpong maupun di Paramount Petals," kata Nawawi dalam siaran persnya saat pengenalan program ‘Fortunate Salebration’ 2022 yang berlangsung secara daring, Sabtu (12/2/2022).

Baca juga: Pandemi Virus Corona Mereda, Penjualan Properti Mulai Tancap Gas

Pada momen kali ini, Paramount Land menghadirkan program Fortunate Salebration, yaitu program penjualan yang bertujuan agar konsumen dapat memiliki produk properti terbaik di Gading Serpong secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik. 

Program ini, dilaksanakan selama 6 bulan, yakni dari 14 Januari hingga 30 Juni 2022.

"Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," kata Nawawi.

Terkait produk properti tersebut, Paramount Land juga menghadirkan produk hunian bagi keluarga muda dan kaum milenial.

Baca juga: Tingkat Kepuasan Pemerintahan Anies, Program Rumah DP 0 Rupiah Paling Rendah

Selain hunian, Fortunate Salebration juga membuka kesempatan untuk ruang usaha dan investasi di lokasi yang strategis dan sudah ramai yaitu, Bavaria Grande dan Latigo Square. 

"Konsumen dapat memilih ruko sesuai kebutuhan usaha dan bisnisnya," kata Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land.

Bavaria Grande dikenal sebagai salah satu area otomotif yang ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan kendaraan. 

"Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi atau memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong,” kata Henry. (ign).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved