Ciptakan Ekosistem Kerja bagi Seluruh Karyawan, Skor Great Place to Work Link Net Meningkat

Konsisten menciptakan ekosistem kerja terbaik bagi seluruh karyawan, skor Great Place to Work Link Net meningkat

Penulis: | Editor: Lilis Setyaningsih
istimewa
Bekerja di tempat dan lingkungan yang tepat dengan rekognisi serta dukungan dari satu sama lain untuk tercapai ekosistem kerja terbaik 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG – Untuk kedua kalinya, PT Link Net Tbk kembali meraih sertifikasi Great Place to Work.

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk mengatakan, pencapaian ini sangat membanggakan sekaligus membuktikan bahwa budaya kerja Link Net mampu memberikan pengalaman bekerja yang terbaik kepada seluruh First Squad.

"Saya mengapresiasi seluruh First Squad yang secara konsisten terus menerapkan budaya I AM First Squad yang berfokus pada delapan nilai, yaitu customer first, integrity, teamwork, excellence, innovation, ownership, urgency, dan passion," ujar Marlo, Jumat (18/2/2022).

Hasil Trust Index Employee Survey yang dilakukan oleh Great Place to Work® (GPTW) menunjukan bahwa First Squad mengatakan PT Link Net Tbk merupakan Great Place to Work dengan skor 94 persen atau naik 4 persen dari tahun sebelumnya.

Baca juga: Lewat Festival Bisnis Terbesar, BMI Serukan Kolaborasi Ekosistem Bisnis Koperasi

Sebanyak 90 persen atau naik 5 persen First Squad menyatakan bangga bekerja di PT Link Net Tbk.

Kenaikan juga terjadi pada tingkat partisipasi First Squad dalam survei ini yang meningkat sebesar 5,5 persen.

“Peningkatan tersebut menjadi poin yang membuat perolehan sertifikasi Great Place to Work kali ini terasa lebih spesial bagi kami, karena upaya kami dalam mendorong First Squad dalam menerapkan budaya kerja berhasil, "jelas Yosafat Hutagalung, Chief Human Capital Officer PT Link Net Tbk.

"Selain itu, kami juga memotivasi First Squad untuk terus mengembangkan diri guna meningkatkan kapabilitasnya melalui berbagai fasilitas dan program yang tersedia, karena hal ini tentunya akan membawa dampak positif bagi produktivitas dan efektivitas kerja First Squad yang tentunya akan berkontribusi terhadap kinerja perusahaan," imbuhnya.

Baca juga: Kreator Konten Promosikan Pariwisata dan Bangun Ekosistem Ekonomi Digital di Banten

Ia  mengatakan, pengalaman kerja terbaik bagi karyawan merupakan komitmen Link Net yang dihadirkan melalui berbagai upaya untuk memperkuat ekosistem kerja, mulai dari program PeX (Purposeful Experience); Performance Management System – First Squad Impact; First Squad Connect; aplikasi online assessment hingga sistem kerja remote yang dapat mendukung produktivitas First Squad saat bekerja jarak jauh.

Program pengembangan budaya kerja perusahaan juga memberi perhatian besar terhadap apresiasi untuk First Squad melalui penghargaan atas pencapaian dan kontribusinya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved