Berita Tangerang

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Bicara Kursi Ketua DPRD, Pemilu 2024, Strategi Rangkul Milenial

Mad Romli mengungkapkan sejumlah rencana DPD Golkar Kabupaten Tangerang menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

Wartakotalive.com/Gilbert Sem Sandro
Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli saat ditemui Wartakotalive.com 

TRIBUNTANGERANG.COM -- Senin (7/2/2022) lalu, tim Warta Kota Network melalui TribunTangerang.com, diterima hangat oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli.

Ia banyak tertawa sewaktu berdiskusi dengan kami. Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam setengah itu berlangsung cair, saling memberi kritik dan saran.

Kepada Warta Kota, politisi yang juga menjabat Wakil Bupati Tangerang ini mengungkapkan sejumlah rencana DPD Golkar Kabupaten Tangerang menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

Bahkan secara terbuka Mad Romli, yang dilantik sebagai orang nomor satu di DPD Golkar Kabupaten Golkar pada 29 Januari 2022 lalu, menyatakan misi khusus partai berlambang pohon beringin tersebut.

Apa saja yang diungkapkan Mad Romli? Berikut ini wawancara eksklusif Warta Kota Network bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli yang berlangsung di kantornya kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten:

Baca juga: Mad Romli Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Ingin Besarkan Partai

Baca juga: Pesan Mad Romli saat Hadiri Undangan Peluncuran Pemilu 2024

Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang yang baru, apa rencana Anda untuk partai, terutama menyongsong pemilu tahun 2024 mendatang?

Sebenarnya (diangkat) berdasarkan SK (Surat Keputusan) tahun 2020. Berhubung dengan pandemi (Covid-19), baru dilangsungkan pelantikan di Hotel Lemo (Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Alhamdulillah sesuai harapan yang kami undang dari sekitar 200 orang, bisa mengikuti acara dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bicara program, kami akan lebih banyak berbicara mengenai (penanganan) pandemi ini ya. Kami ingin memaksimalkan karena kami punya fraksi anggota DPRD di Kabupaten Tangerang ada 6.

Sudah disampaikan bagaimana caranya di 2024 ini partai Golkar akan jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Baca juga: HUT ke-76 Kementerian Agama, Mad Romli Berharap ASN Terus Berinovasi

Strateginya seperti apa?

Ya bagaimana caranya Golkar dapat memimpin di Kabupaten Tangerang. Bukan hanya tingkat kabupaten saja, tingkat provinsi juga.

Kami sebagai DPD diwajibkan untuk menyosialisasikan Ketua Umum Golkar yaitu Airlangga Hartanto sebagai calon presiden di tahun 2024.

Kami juga memenangkan di DPRD setidaknya tahun kemarin dapat 6 kursi, target menjadi 11 kursi. 

Baca juga: Mad Romli: Budidaya Manggot Sangat Bernilai Ekonomi untuk Pakan Ternak dan Pupuk

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved