Punya Gedung 23 Lantai nan Megah, Dianggap modal penting bagi NasDem untuk Jadi Partai Terbesar

NasDem Tower jadi Modal Penting NasDem sebagai Partai Besar di Indonesia

Tribun Tangerang/Fitriyandi Al fajri
Pengurus DPD Partai NasDem Jakarta Selatan saat foto bersama dengan Ketua Umum Surya Paloh saat peresmian NasDem Tower pada Selasa (22/2/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - DPD Partai NasDem Jakarta Selatan menilai, kehadiran NasDem Tower di Jalan Soeroso, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat bisa menghadirkan transformasi peradaban dan pergerakan para kader. Hal ini sebagaimana nawacita dari Partai NasDem.

Bendahara DPD Partai NasDem Jakarta Selatan Fenty Lindari meyakini, NasDem Tower yang baru diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Selasa (22/2/2022) lalu bisa menjadi modal penting bagi NasDem untuk menjadi partai terbesar di Indonesia.

Megahnya gedung NasDem Tower juga diharapkan bisa membawa semangat yang lebih besar bagi para kader dalam berkontribusi kepada bangsa dan negara di masa mendatang.

“Saya bangga dan senang pastinya, kami punya NasDem Tower yang luar biasa, tinggal bagaimana mewujudkan dan semangat untuk memperjuangkan aspirasi warga, untuk kepentingan masyarakat,” ujar Fenty pada Rabu (23/2/2022).

Baca juga: Partai NasDem akan Usung Ahmad Sahroni Sebagai Calon Gubernur pada Pilkada DKI 2024

Peresmian NasDem Tower itu turut dihadiri mulai fungsionaris DPP, para pejabat NasDem, kepanitiaan, satuan pengaman, wartawan hingga petugas gedung yang wajib menjalani tes PCR Covid-19 dengan mendepankan protokol kesehatan ketat.

NasDem Tower merupakan kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang dirombak total, yang memiliki 23 lantai dengan total luas 30.000 meter persegi.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, hari ini merupakan sebuah sejarah, hari yang amat bersejarah bagi kita, khususnya Partai NasDem. Kita sudah memiliki pusat gerakan melalui apa yang kita sebut Tower Nasdem, yang Insyaallah akan diresmikan Bapak Presiden Jokowi beberapa saat lagi,” kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam sambutannya. (faf)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved