Berita Jakarta

Sahroni-Airin Dianggap Miliki Posisi Tawar Menarik Berduet Jadi Cagub dan Cawagub DKI

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan, sepak terjang Sahroni-Airin cukup cemerlang di pemerintahan.

Instagram@ airinrachmidiany
Duet Ahmad Sahroni dan Airin Rachmi Diany mendampingi ketua umum partainya pada pertemuan Golkar-Nasdem di Nasdem Tower di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, GAMBIR - Duet Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni dan mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dianggap memiliki posisi tawar menarik di Jakarta.

Mereka dinilai pasangan yang serasi untuk ajang Pilkada DKI Jakarta pada November 2024 mendatang.

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan, sepak terjang keduanya cukup cemerlang di pemerintahan.

Saat ini Sahroni masih menjabat sebagai anggota DPR RI dengan daerah pemilihan Jakarta, sedangkan Airin pernah menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan selama dua periode atau 10 tahun.

“Bang Roni menjadi Wakil Ketua Komisi III DPR RI, tentu memiliki posisi tawar yang menarik untuk bisa maju menjadi Gubernur Jakarta, sedangkan bu Airin adalah mantan Wali Kota Tangerang Selatan,” kata Wibi Andrino pada Sabtu (12/3/2022).

Wibi mengatakan, sampai sekarang pihaknya masih menunggu arahan dari DPP NasDem. Kata dia, DPW tentunya akan patuh terhadap keputusan dari DPP NasDem terkait pencalonan Sahroni dengan Airin dalam ajang Pilkada DKI nanti.

Baca juga: Golkar akan Usung Bupati Tangerang jadi Cagub DKI 2024

Baca juga: Pekan Depan, Seluruh SD dan SMP di Kota Tangerang Gelar PTM Secara Hybrid

“Semua kami kembalikan kepada warga Jakarta untuk menilai dan kami NasDem DKI Jakarta juga menunggu arahan dari DPP terkait hal ini. Kami tegak lurus pada keputusan DPP,” ujar Wibi yang juga menjadi Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta ini.

Seperti diketahui, kedua nama mereka sempat mengemuka di publik ketika Airin mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (10/3/2022) lalu.

Saat itu Ahmad Sahroni juga turut hadir mendampingi Surya Paloh dan mereka berempat berfoto bersama. (faf)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved