Pameran Indobuildtech ke-20 Digelar, Mosaicart Launching 2 Produk Terbaru

Pameran sektor industri building material dan interior tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Mosaicart launching dua produk terbaru dalam pameran Indobuildtech di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, KABUPATEN TANGERANG -  Perhelatan pameran Indobuildtech ke-20 kembal digelar pada tahun ini.

Pameran sektor industri building material dan interior tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang.

Mosaicart juga turut meramaikan gelaran tersebut dengan meluncurkan dua produk terbaru, yaitu Mosaic Texture dan Mosaic Light Concrete.

Chief Marketing Officer (CMO) dan Vounder Mosaicart, Veronica Ruby mengatakan, mosaic texture merupakan hasil riset yang  menciptakan kepingan Mosaicart dengan permukaan bertekstur.

Baca juga: Produk Kreatif Jakpreneur Hadir di Pameran UMKM Ajang MotoGP Mandalika 2022

Mosaic texture tersebut diluncurkan, guna memenuhi keinginan dan kebutuhan dari para pecinta seni arsitektur dan interior desain. 

"Mosaic texture ini permukaannya itu ada dua, yaitu sand stone dan honeycomb, dua texture ini memiliki keindahannya sendiri yang membuat jadi terlihat lebih estetik," ujar Veronica Ruby saat diwawancarai Tribuntangerang.com, Sabtu (26/3/2022).

"Mosaic texture ini kita launching ujuannya untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan teman-teman desainer karena dapat difinish dengan teknik pewarnaan sesuai keinginan masing-masing," imbuhnya.

Kemudian Veronika menambahkan Mosaic Light Concrete adalah formula baru yang diciptakan oleh Mosaicart yang bertujuan untuk pembantu penggunanya untuk bisa mendapatkan material pelapis dinding dengan karakteristik concrete.

MosaicArt Launching Dua Produk Terbaru Dalam Pameran Indobuildtech di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.
MosaicArt Launching Dua Produk Terbaru Dalam Pameran Indobuildtech di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. (Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro)

Namun berbeda dengan concrete lainnya, mosaic light concrete tersebut dibuat dengan bobot 30 persen lebih ringan.

"Mosaic light concrete ini kita produksi dengan berat concrete yang lebih ringan dari pada concrete biasa, kita turunin dari 30 persen formulanya, sehingga jadi lebih ringan dari concrete biasa," kata dia.

Menurutnya, bobot yang lebih ringan tersebut dapat mempermudah dalam proses handling saat pengiriman dan instalasi. 

"Mosaic light concrete ini kita launching untuk menjawab tanggapan desainer yang merasa salah satu kelemahan concrete itu juga dari bobotnya relatif berat, makanya kita hadirkan dengan formula yang lebih ringan, sehingga tetap mendapatkan karakter concrete, tetapi beratnya bisa teratasi," tuturnya.

"Bobot mosaic light concrete yang lebih ringan ini juga dapat menghemat biaya pengiriman, terutama untuk pengiriman ke luar kota ataupun ke luar negri," terangnya.

Baca juga: Vakum Dua Tahun Akibat Pandemi, Pameran Kain Adi Wastra Nusantara 2022 Digelar di Senayan JCC

Dengan digelarnya pameran Indobuildtech tersebut, Veronica mengharapkan dua produk terbarnya, dapat mempermudah para pengguna Mosaicart menemukan dinding estetik sesuai keinginan tersendiri.

"Melalui pameran Indobuildtech ini, kami dari Mosaicart senantiasa memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk para user, baik untuk desainer, arsitek, instansi bisnis komersial, ataupun owner pemilik rumah," ucapnya.

"Karena kita ingin menyajikan suatu produk yang bisa membantu mereka untuk mendapatkan dinding aestetic dalam waktu yang relatif singkat dengan kualitas yang premium dan pelayanan yang memuaskan," tutur Veronica Ruby. (M28)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved