Tangerang Raya

Pemkot Tangerang Bakal Gelar Bazaar Murah Kebutuhan Bahan Pokok untuk Ramadhan

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kota Tangerang akan menggelar bazaar murah kebutuhan pokok di setiap kecamatan di Kota Tangerang.

Istimewa
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat apel pegawai yang diikuti oleh seluruh pejabat mulai dari esselon II hingga sub koordinator setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (1/4/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijirah, Pemerintah Kota Tangerang akan menggelar bazaar murah kebutuhan pokok di setiap kecamatan di Kota Tangerang.

Bazaar murah kebutuhan pokok itu ditujukan sebagai upaya untuk mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok.

"Biasanya kenaikan harga kebutuhan kerap terjadi menjelang Ramadan dan Lebaran," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Gedung Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jumat (1/4/2022).

Dia mengatakannya saat apel pegawai yang diikuti oleh seluruh pejabat mulai dari esselon II hingga sub koordinator setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca juga: Tips Praktis Aman Puasa Selama Ramadhan, Tubuh Tetap Berenergi dan Sehat

Baca juga: 7 Bahan Makanan Sehat dan Tahan Lama Ini Harus Anda Miliki saat Ramadhan

Arief R Wismansyah meminta agar masyarakat dapat bijaksana dalam menyikapi perbedaan pelaksaan ibadah puasa Ramadan.

Menurut dia, saat berpuasa warga tidak membawa perbedaan pelaksanaan ibadah puasa ke arah yang memecah belah persatuan.

"Harus saling menghormati dan jangan sampai perbedaan menjadikan adanya jarak di antara masyarakat," katanya lagi.

Selain itu, saat apel, Wali Kota Tangerang mengingatkan agar tetap memerhatikan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 ini.

Dia minta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Tangerang tidak terlena dengan kondisi kasus Covid-19 yang terus melandai.

"Jangan sampai euforia dengan kondisi sekarang. Justru ASN harus bisa jadi contoh bagi masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan," katanya,

"Minimal selalu memakai masker dalam setiap aktivitas, karena banyak kelonggaran yang sudah diberlakukan," ujar Arief R Wismansyah lagi.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved