Seleb

Tiara Andini Dituding Sombong oleh Penggemarnya, Ini Penyebabnya

Salah seorang penggemar mencurahkan isi hatinya di Instagram yang mengaku tak bisa berfoto bersama dengan Tiara Andiri.

Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo
Tiara Andiri dan Jefri Nichol. Tiara Andiri pernah dinilai sombong oleh warganet karena enggan diajak foto bersama. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Warganet menilai penyanyi Tiara Andini sebagai artis sombong.

Pasalnya, salah seorang penggemar mencurahkan isi hatinya di Instagram yang mengaku tak bisa berfoto bersama dengan Tiara Andiri.

Namun, unggahan warganet itu setelah muncul beberapa saat kemudian menghilang.

Lantas Tiara Andini membantah anggapan sombong warganet terhadapnya.

"Postingannya kan udah diapus juga. Ya aneh aja," kata Tiara Andini ketika ditemui disela acara Falcon Showcase 2022 di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita berusia 20 tahun itu mengatakan, saat sedang jalan dengan Alshad Ahmad, kekasihnya, tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya.

"Tiba-tiba dia (fans) ngajak foto. Kan dia nggak ngajak aku, ya udah aku minggir dong. Ternyata dia mau foto sama aku juga, oh ternyata aku diajak juga," ucapnya.

Tudingan sombong terhadap dirinya itu berdasarkan unggahan fans yang menyebut dia judes saat diajak foto bersama.

"Dia ngiranya "kayaknya Tiara lagi capek atau judes banget deh". Kayak gitu dipermasalahkan," kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Namun, Tiara Andini bersyukur fansnya yang lain membelanya di media sosial. Ia seakan lega dan menyebut seorang fans yang mau foto dengannya ingin viral.

"Jadi hal-hal gitu biasalah. Dia katanya pengen viral. Yaudah berhasil kan, viralnya tapi negatif," ujar Tiara Andini.

Baca juga: Tiara Andini Raih Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop SCTV Music Awards, Ingin Berkarya Jujur

Baca juga: Aliando Syarief sampai Berdarah-darah Gusinya saat Dubbing Film Warkop DKI Kartun

Main film

Sementara itu,  Tiara Andini menjajal profesi baru menjadi artis peran.

Dia mengawali debutnya sebagai bintang film dalam film My Sassy Girl.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved