Tumbuh Kembang Anak

Greysia Polii Ungkap Yang Berperan dalam Karier Bulu Tangkisnya

Atlet Bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii mengungkap peran besar sang Bunda, dalam mendampinginya berjuang mewujudkan karier bulu tangkisnya

Penulis: | Editor: Lilis Setyaningsih
istimewa/dok.PBSI
Atlet Bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii mengungkap peran besar sang Bunda, dalam mendampinginya berjuang mewujudkan karier bulu tangkisnya hingga tahap ini. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Setiap anak memiliki keunikan sendiri-sendiri.

Bahkan anak-anak yang terlahir satu ayah dan ibu yang sama.

Setiap anak dengan keunikannya tersebut berhak untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam meraih kemajuan.

Bicara tentang keunikan yang dimiliki anak, orangtua umumnya ibu  paling suka menceritakan tentang keunikan anaknya tersebut.

Baca juga: Tidak jadi Pensiun! Eng Hian Pertahankan Greysia Polii untuk Rebut Gelar

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Renta Situmeang menjelaskan setiap anak memiliki hak yang sama untuk maju melalui pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan, sehingga tidak ada anak yang boleh tertinggal.

Upaya tersebut  terus dilakukan untuk mendukung anak Indonesia  tumbuh menjadi Generasi Maju yang meraih berbagai prestasi di berbagai bidang.

Atlet Bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii mengungkap peran besar sang Bunda, dalam mendampinginya berjuang mewujudkan karier bulu tangkisnya hingga tahap ini.

“Bunda sangat berperan dalam mendukung saya mencapai kesuksesan. Sejak kecil, dengan segala rintangan yang harus saya lewati demi mewujudkan mimpi saya menjadi atlet, Bunda selalu mendampingi saya dengan segala dukungannya," ujar Greysia Polii seperti dikutip, Sabtu (28/5/2022).

Baca juga: Pantau Tumbuh Kembang Anak Secara berkala untuk Cegah kesalahan Penanganan Stunting

"Salah satunya dengan memastikan saya mendapatkan nutrisi yang terbaik agar saya tumbuh dan berprogress maksimal baik secara fisik maupun mental. Dari hasil perjuangan dan dukungan Bundalah, akhirnya saya bisa berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, membuktikan peran saya sebagai Anak Generasi Maju yang bisa memajukan bangsa,” imbuhnya.

Motivator dan Pengusaha, Merry Riana juga menyampaikan bahwa kesuksesan yang diraihnya saat ini merupakan buah dari kerja keras dan semangat yang tinggi dalam memperjuangkan mimpi-mimpinya.

“Perjalanan hidup saya tidak selalu mulus, namun di setiap kesulitan yang saya alami, saya selalu percaya diri dan menciptakan kesempatan untuk terus maju,"jelas Merry Riana

"Perjuangan saya tersebut kini menjadi inspirasi memotivasi banyak orang untuk menggapai mimpi. Inilah upaya saya memajukan bangsa, memotivasi sebanyak mungkin orang, termasuk para orang tua, untuk terus memberikan dukungan yang lengkap bagi anak agar bisa jadi generasi maju,” lanjutnya.

Baca juga: Ahli Sebut Paparan BPA Berpotensi Timbulkan Gangguan Tumbuh Kembang

Renta mengatakan,  stimulasi dan dukungan Bunda sangat diperlukan dalam tumbuh kembang maksimal si Kecil untuk jadi Generasi Maju berikutnya.

Menyadari hal tersebut, didakan kegiatan kompetisi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju, di mana SGM Eksplor mengajak para Bunda untuk menceritakan pencapaian atau progress si Kecil sebagai Anak Generasi Maju.

“Setiap pencapaian sekecil apapun merupakan tanda kemajuan untuk si Kecil tumbuh menjadi Generasi Maju di masa mendatang. Oleh karena itu, kami mengajak para Bunda untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini agar bisa memberikan motivasi bagi para Bunda lainnya di Indonesia dalam mendukung si Kecil jadi generasi maju,” jelas Renta Situmeang.

Para Bunda di Indonesia bisa meraih hadiah ratusan juta rupiah dengan berbagi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju di media sosial Facebook dan Instagram pada periode 18 Mei hingga 12 Juli 2022.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara mengikuti kompetisi #AnakGenerasiMaju, Bunda dapat mengakses website www.generasimaju.co.id/anak-generasi-majuatau bisa juga menyaksikan video digital SGM Eksplor bersama Greysia Polii di Youtube melalui link bit.ly/AnakSGM-GreysiaPolii. (*)

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved