Drama Korea

Hyun Bin Kembali Jadi Detektif dalam Drama Korea Confidential Assignment 2 : International

Confidential Assignment 2 disutradarai Kim Sung Hoon sebagai sekuel Confidential Assignment yang populer tahun 2017 dibintangi Hyun Bin.

Soompi
Aksi Hyun Bin dalam drama Korea terbaru berjudul Confidential Assignment 2 : International disutradarai oleh Kim Sung Hoon. Drama Korea ini bakal tayang pada September 2022 mendatang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TANGERANG - Aktor Korea Hyun Bin akan menghampiri penggemarnya dalam drama serial Confidential Assignment 2.

Confidential Assignment 2 disutradarai oleh Kim Sung Hoon sebagai sekuel Confidential Assignment yang populer tahun 2017.

Drama Korea terbaru tersebut bercerita tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin).

Serta seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin).

Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae bekerja sama menangkap seorang penjahat.

Yoona SNSD berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae.

Sekuelnya berjudul Confidential Assignment 2: International tentang Rim Chul Ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan membuatnya 'mendekam' di departemen kejahatan dunia maya.

Baca juga: Istri Hyun Bin, Son Ye Jin Umum Hamil Anak Pertama 

Baca juga: Drama Korea Melawan Stigma di Korea Selatan, Extraordinary Attorney Woo Paling Populer

Aksi Hyun Bin dalam drama Korea terbaru berjudul Confidential Assignment 2 : International disutradarai oleh Kim Sung Hoon. Drama Korea ini bakal tayang pada September 2022 mendatang.
Aksi Hyun Bin dalam drama Korea terbaru berjudul Confidential Assignment 2 : International disutradarai oleh Kim Sung Hoon. Drama Korea ini bakal tayang pada September 2022 mendatang. (Soompi)

Beberapa aktor yang bergabung menjadi pemeran untuk sekuel ini yakni Daniel Henney, Jin Sun Kyu, dan Jang Young Nam.

Daniel Henney memerankan Jack, detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved