Tangerang Raya

Mayat Kaki Terikat Dalam Kotak Plastik Ditemukan di Kali Cadas Kota Tangerang

Mayat ditemukan dalam kondisi kaki terikat tali dan dimasukkan ke dalam kotak plastik berukuran sekitar 60-80 liter di Kali Cadas.

Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Petugas sedang mengevakuasi kotak plastik atau box container berisi mayat kaki terikat yang ditemukan di di Kali Cadas, Kota Tangerang, Jumat (19/8/2022). 

TRIBUNTANGERANG.COM, BAYUR - Mayat tanpa identitas ditemukan di Kali Cadas, Periuk, Kota Tangerang, Jumat (19/8/2022) pagi.

Jasad itu  ditemukan dalam kondisi kaki terikat tali dan dimasukkan ke dalam kotak plastik atau box container berukuran sekitar 60-80 liter.

Kapolres Metro Tangerang Kota  Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pada pukul 09.00 WIB.

"Benar ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tadi pagi di pinggir Kali Cadas Jalan Bayur, Periuk, Kota Tangerang," ujar  Zain Dwi Nugroh, Jumat (19/8/2022).

"Karena korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berada didalam box container plastik warna putih dengan Kondisi kaki terikat tali tambang," ujarnya lag.

Zain menjelaskan, jenazah itu pertama kali dilihat oleh dua saksi mata kakak adik yang tengah mancing. 

Dua pemuda tersebut memberhentikan salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas, untuk memberitahu tentang temuan mayat.

Baca juga: Warga Temukan Mayat Korban Luka Bakar di Jayagiri, Didahului Suara Letupan dan Kepulan Asap

Baca juga: Mayat Wanita dalam Karung di Tanara Serang, Pelaku Adalah Suami Sekaligus Paman Korban

Kotak plastik atau box container berisi mayat kaki terikat ditemukan di di Kali Cadas, Kota Tangerang, Jumat (19/8/2022).
Kotak plastik atau box container berisi mayat kaki terikat ditemukan di di Kali Cadas, Kota Tangerang, Jumat (19/8/2022). (Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro)

Lalu, warga  melaporkan penemuan mayat di Kali Cadas ke kepolisian.

Selanjutnya, anggota Polsek Jatiuwung dan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota langsung melakukan pengecekan dan melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

"Kondisi mayat belum dapat di kenali karena ada beberapa bagian tubuhnya sudah mulai membusuk dan juga tercampur lumpur," ucapnya.

Saat ini jasad tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk menjalani otopsi dan identifikasi.

"Kasusnya saat ini sedang ditangani dan dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota," kata Zain Dwi Nugroho


 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved