Piala AFC U 20

Timnas Indonesia Diunggulkan Lawan Timor Leste, Shin Tae-yong Enggan Anggap Remeh Lawan

Kendati lebih diunggulkan daripada tim tamu, Shin Tae-yong enggan menganggap remeh lawannya.

Warta Kota
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong enggan menganggap remeh lawan Timor Leste saat laga kualifikasi Piala AFC U-20 2023, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur,  Rabu (14/9/2022) besok malam. . 

TRIBUNTANGERANG.COM, SURABAYA -  Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong menekankan pada anak asuhannya untuk mewaspadai lawan mereka Timor Leste saat laga Kualifikasi Piala AFC U-20 2023, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur,  Rabu (14/9/2022) besok malam.

Kendati lebih diunggulkan daripada tim tamu, Shin Tae-yong enggan menganggap remeh lawannya.

"Menghadapi Timor Leste dengan melihat di turnamen kemarin, kami mempersiapkan tim dengan baik, saya tekan untuk waspada pada lawan," ujar coach Shin.

Terlebih dalam pandangannya, Shin menilai skuad asuhan Gopalkrishnan  A S Ramasamy itu bisa menunjukkan performa yang baik kala tampil di Piala AFF U-19 lalu.

"Bola itu bundar. Timor Leste bisa menunjukkan pertandingan yang baik kemarin. Jadi, pemain Indonesia agar tidak lengah dan bekerja maksimal," ungkap Shin.

 

 

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut chemistry antar pemain juga terus berjalan baik utamanya 23 pemain yang dipilih dari 30 pemain yang sebelumnya ikuti seleksi terakhir.

Ia cukup yakin anak didiknya tampil optimal di ajang kali ini.

"Chemestry nya sudah pas dengan pemain-pemain lama," kata Shin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved