Lesti Korban KDRT

INI Alasan Iis Dahlia Pilih Tak Komunikasi Dengan Lesti Kejora Usai Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Menanggapi langkah keluarga Lesti Kejora seperti itu, Iis Dahlia menilai untuk saat ini cukup bijaksana. 

@Iisdahalia
Penyanyi dangdut Iis Dahlia memilih memberikan ruang bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menyelesaikan masalah internal rumah tangga mereka tanpa campur tangan orang lain.  

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku belum berkomunikasi dengan Lesti Kejora pasca melaporkan Rizky Billar, karena dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Bukan tanpa sebab, menurut Iis Dahlia, meskipun dirinya dekat dengan Lesti Kejora, ia ingin memberikan ruang untuk menyelesaikan secara internal mereka dulu. 

"Apalagi dari pihak keluarga Lesti seperti itu juga. Jadi Kasih ruang dulu lah.  Jangan diributin karena ini kan masalah keluarga," kata Iis Dahlia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

 

 

Menanggapi langkah keluarga Lesti Kejora seperti itu, Iis Dahlia menilai untuk saat ini cukup bijaksana. 

Alasannya, agar Lesti Kejora  bisa mengambil keputusan sesuai dengan apa yang diinginkannya, tanpa campur tangan orang lain.

"Jadi biar mereka breaking down, biar mereka memberikan keputusan nanti nggak karena pengaruh dari orang lain," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu secara tiba-tiba membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait dugaan KDRT.

 

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2022) malam.
Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2022) malam. (IG Lesti Kejora)

 

Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan pada Rabu (28/9/2022) malam. 

Laporan Lesty Kejora telah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved