Lifestyle

Produk Dalam Negeri Siap Berburu Pasar dalam Ajang Jipremium 2022 di JCC Senayan

Sebanyak 300-an produk premium Korea Selatan dan beragam produk dalam negeri akan meramaikan Jipremium 2022 di JCC Senayan, Jakarta.

Istimewa
Sebanyak 300-an produk premium Korea Selatan dan beragam produk dalam negeri akan meramaikan Jakarta International Premium Products Fair (Jipremium) 2022 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC),  Senayan, Jakarta, pada 10-12 November 2022 mendatang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA  - Sebanyak 300-an produk premium Korea Selatan dan beragam produk dalam negeri akan meramaikan Jakarta International Premium Products Fair (Jipremium) 2022 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC),  Senayan, Jakarta, pada 10-12 November 2022 mendatang.

Ketua Asosiasi Mainan Indonesia (AMI) Sutjiadi Lukas mengatakan, industri mainan lokal akan turut berpartisipasi dalam pameran produk premium asal Korea Selatan tersebut.

 

 

Baca juga: Gandeng Desainer Kairi Eguchi, Flife Hadirkan Kombinasi Produk Elektronik Dapur Pintar dan Fashion

 

"Sudah tahun ketiga kami mendukung Jipremium. Dengan memberikan dukungan ke acara ini, produk mainan lokal  kita bisa terangkat,” katanya dalam siaran persnya, Selasa (8/11/2022). 

Menurutnya, melalui event ini,  industri mainan punya peluang untuk meningkatkan pasar baik di dalam maupun luar negeri.

Terlebih pasar Indonesia merupakan pasar keempat terbesar di dunia.

"Saat ini pasar Indonesia telah menjadi incaran banyak produk impor, termasuk mainan," kata Lukas. 

 

Baca juga: Tya Ariestya Bersama Brand No Brand Kenalkan Produk Fesyen Lokal Bagi Pencinta Mode

 

“Kita tidak boleh tidur terus. Pandemi, terus diam. Kita harus cepat bangkit. Di momen inilah kita berpacu untuk meningkatkan kembali. Dua tahun (saat pandemi) jadi momen penting meningkatkan produk kita," sambungnya. 

Sementara itu, menurut CEO PT Aremgo Grafindo Andrew Soh, Jipremium 2022 kembali digelar secara luring untuk ketiga kalinya sejak 2018, meski pada 2020 dan 2021 sempat digelar secara daring karena pandemi Covid-19. 

"Tercatat ada sekitar 200 peserta pameran yang 80 persennya didominasi jenama asing, khususnya dari Korea Selatan," katanya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved